get app
inews
Aa Read Next : Polisi Tangkap Pengedar Psikotropika di Cilongok Banyumas, Amankan Ribuan Obat-obatan Berbahaya

Pelaku Penembakan Juru Parkir Hotel di Purwokerto Gunakan Senpi Rakitan Jenis Revolver

Senin, 29 April 2024 | 12:56 WIB
header img
Kapolda Jaawa Tengah Irjen Ahmad Luthfi saat menggelar konferensi pers di Mapolresta Banyumas, Senin (29/4/2024). Foto: Arbi Anugrah

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Pelaku penembakan juru parkir di Hotel Braga Purwokerto, Kabupaten Banyumas pada Sabtu (27/40 sekitar pukul 04.45 WIB menggunakan senjata rakitan jenis revolver. Pelaku bernama Anang Yusup Rianto menembakkan senjatanya tersebut ke Fajar Subekti sebanyak dua kali.

"Modusnya pelaku menggunakan senpi (senjata api) rakitan jenis revolver dengan menembakkan ke arah korban dua kali. Jadi senjatanya itu rakitan, tapi proyektilnya asli," kata Kapolda Jateng Irjen Ahmad Luthfi saat menggelar konferensi pers di Mapolresta Banyumas, Senin (29/4/2024).

Pelaku ini menggukan senjata rakitan dengan lima butir peluru kaliber 9 milimeter. Akibat dua tembakan tersebut, korban mengalami luka cukup serius pada bagian dada dan perut. 

"Yang satu kena dadanya tembus dan yang (peluru) kedua kena perut, itu yang bersarang di hati," jelasnya.

Atas aksinya tersebut, lanjut dia sekitar pukul 04.00 WIB pihak kepolisian Polresta Banyumas langsung melakukan gerakan untuk mengungkap. Hingga pada pukul 07.30 WIB yang bersangkutan berhasil diamankan.

"Dalam waktu 4 jam bisa kita ungkap dan kita tangkap pelakunya," ujarnya.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut