get app
inews
Aa Read Next : Waduh! Ternyata Ivermectin hingga Plasma Konvalesen Dilarang Sebagai Pengobatan Covid-19

Belasan Waria Histeris dan Meronta saat Akan Disuntik Vaksin

Rabu, 25 Agustus 2021 | 10:58 WIB
header img
Belasan waria yang tergabung dalam paguyuban Sedap Malam di Kabupaten Sragen, histeris dan meronta karena ketakutan saat akan disuntik vaksin Sinovac, Rabu (25/8/2021). (iNews/Joko Piroso)

SRAGEN, iNews.id - Belasan waria ketakutan hingga histeris dan meronta saat akan disuntik vaksin Sinovac, Rabu (25/8/2021). Para waria yang tergabung dalam paguyuban Sedap Malam ini disuntikkan vaksin oleh petugas dari Dinas Kesehatan Kabupaten Sragen.

Tak hanya itu, para waria tersebut juga menutup matanya dengan jaket. Agar tidak kabur, para waria lainnya berusaha menghibur saat akan disuntik. Aksi lucu kelompok waria ini pun sempat terekam kamera.

Dikutip dari jateng.inews.id, Ketua Paguyuban Sedap Malam, Sri Riyanto mengatakan, pihaknya mulai melakukan proses vaksinasi Sinovac tahap pertama.

“Pada tahap pertama ini. jumlah waria yang masuk ke daftar penyuntikan vaksin sebanyak 11 orang. Yang lain ikut vaksinasi di puskesmas masing-masing,” kata Sri Riyanto.

“Pandemi Covid-19 ini kalau bisa segera berakhir, karena menyangkut pekerjaan kami lama sekali menganggur untuk Sedap Malam,” katanya.

Menurutnya, tidak ada yang takut malah justru ingin cepat. tapi dulu juga sempat takut disuntik. Setelah tahu fungsi vaksin itu bagaimana terus berani melangkah untuk vaksin.

“Saya sudah divaksin dosis pertama. Ya rasanya tidak apa-apa biasa aja,” kata Dwi, salah seorang waria.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut