get app
inews
Aa Read Next : Penangkapan Penembak Juru Parkir Hotel Braga Dramatis, Libatkan Brimob

Perwira Brimob Bogem Bintara Brimob, Ternyata Keduanya Ayah dan Anak Kandung Begini Kronologisnya 

Selasa, 29 Maret 2022 | 13:22 WIB
header img
Perwira Brimob AKP M memukul bintara Brimob  Bripda MSA di Maluku Utara. (Foto: IST)

TERNATE,iNews.id - Perwira Brimob AKP M memukul bintara Brimob  Bripda MSA di Maluku Utara. Usut punya usut ternyata kedua Brimob tu adalah ayah dan anak kandungnya.    

Aksi pemukulan tersebut terekan video dan menjadi viral.Sontak video pemukulan ini mendapat perhatian publik. Karena dalam video amatir berdurasi 29 detik tersebut terlihat seorang perwira Brimob Polda Maluku Utara berinisial AKP M memukuli Bripda MSA. 

Kabid Humas Polda Maluku Kombes Pol Michael Irwan Thamsil mengatakan, pemukulan yang dilakukan AKP M terhadap Bripda MSA adalah tindakan spontanitas. Karena AKP M adalah ayah kandung dari Bripda MSA. Dimana sebelumnya Bripda MSA telah melakukan pemukulan terhadap kekasihnya yang masih di bawah umur, MA (17). 

Lalu terjadi mediasi di rumah MA namun yang bersangkutan tidak hadir karena masih menjalani pemeriksaan medis di rumah sakit akibat penganiayaan oleh Bripda MSA. Tindakan pemukulan itu, kata dia, terjadi saat MSA didampingi ayahnya AKP M dan sejumlah pejabat Brimob mendatangi kediaman korban untuk meminta maaf dan mediasi. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut