get app
inews
Aa Read Next : Polisi Tangkap Pengedar Psikotropika di Cilongok Banyumas, Amankan Ribuan Obat-obatan Berbahaya

Roundup Penembakan Juru Parkir Hotel Braga Purwokerto

Minggu, 28 April 2024 | 06:17 WIB
header img
Aksi penembakan seorang juru parkir di Hotel Braga Purwokerto tepatnya di Jalan Suparjo Rustam antara Purwokerto-Sokaraja Kabupaten Banyumas, tertangkap kamera CCTV. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Seorang juru parkir hotel di Kota Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah tewas ditembak seorang pengunjung hiburan malam di hotel tersebut pada Sabtu (27/4) sekitar pukul 03.45 WIB kemarin. Korban Fajar Subekti (38) warga Desa Karangsari, Kecamatan Kembaran, Kabupaten Banyumas tewas usai ditembak pada bagian dada.

Korban yang baru bekerja selama satu Minggu sebagai juru parkir itu langsung jatuh lemas setelah sempat berjalan sejauh 50 meter dari lokasi dirinya ditembak. Tampak ceran darah masih terlihat di lokasi kejadian saat pihak kepolisian melakukan olah TKP.


Lokasi tempat ceceran darah korban. (Foto: iNewsPurwokerto)

Usai penembakan itu, korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Margono Soekarjo Purwokerto untuk mendapatkan pertolongan, akan tetapi nyawanya tidak tertolong, korban penembakan itu akhirnya meninggal dunia. 

Berdasarkan rekaman CCTV yang beredar luas di masyarakat pada pagi dini hari itu, terlihat sejumlah orang di lokasi parkir hotel Braga Purwokerto. Ada beberapa orang tampak berjaket hitam, ada pula yang mengenakan kaos putih. 

Pria yang mengenakan kaos putih dan bertopi terlihat sangat marah dan menembak. Bahkan terlihat letusan dari sebuah senjata api. Kemudian dia terlihat menendang sebuah kursi biru yang berada di lokasi kejadian.

Dalam rekaman CCTV itupula beberapa orang tampak ketakutan. Pelaku bahkan masih terus mengancam dengan senjata apinya. 

Dari saksi yang ada di TKP menyebutkan, korban sempat berlari sambil memegangi bagian dada. Berdasarkan pemantauan di TKP, korban berlari ke arah utara atau keluar dari halaman parkir.

Di lokasi yang jaraknya 50 meter tersebut, masih terlihat adanya bercak-bercak darah yang diduga kuat merupakan darah korban.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut