get app
inews
Aa Read Next : Ada Party Room di McD Purwokerto, Cek Harga Menu Sarapan dan Reguler

7 Martabak Enak di Purwokerto, Cemilan Malam Bersama Keluarga

Rabu, 30 Maret 2022 | 18:35 WIB
header img
Martabak Enak di Purwokerto (Foto: @martabaklecho/Instagram)

PURWOKERTO, iNews.id - Martabak merupakan sebuah makanan yang umum di masyarakat sebagai camilan atau sekadar menemani aktivitas terlebih di malam hari. Setidaknya ada dua varian yang umum di masyarakat, yakni martabak asin dan martabak manis. 

Di Purwokerto sendiri, terdapat sejumlah martabak yang tersebar di sejumlah daerah. Berikut ini adalah tujuh rekomendasi martabak di Purwokerto, camilan malam bersama keluarga yang sudah dirangkum oleh Tim iNews Purwokerto (30/3/2022).

1. Martabak Sumo Purwokerto


Martabak Enak di Purwokerto (Foto: @martabaksumo_pwt/Instagram)

Rekomendasi pertama adalah Martabak Sumo Purwokerto. Bagi kalian yang berada di daerah Kombas, Martabak Sumo tentu sangatlah terjangkau tempatnya.

Pasalnya, Martabak Sumo berada di Jalan Komisaris Besar Bambang Suprapto no 40, Purwokerto (sebalah Xiboba Kombas). Buka dari pukul 15.00 sampai 22.00, Martabak Sumo Purwokerto menawarkan berbagai jenis martabak mulai dari varian martabak asin hingga varian red velvet juga tersedia di sana, kalian juga bisa cek akun Instagramnya di @martabaksumo_pwt.

Tidak ketinggalan, Martabak Sumo juga menawarkan diskon sebesar 10% khusus bagi kalian hanya dengan menunjukkan kartu pelajar/kartu mahasiswa.

2. Martabak Italy


Martabak Enak di Purwokerto (Foto: @martabak_italy/Instagram)

Selanjutnya, ada Martabak Itlay. Selain ada di Purbalingga, dan di Banjarnegara, Martabak Italy juga ada di Purwokerto, lho. Tepatnya, Martabak Italy berada di Jalan Komisaris Besar Bambang Suprarto no 108, Purwokerto. 

Martabak Italy menyediakan berbagai varian rasa, mulai dari martabak asin sapi spesial hingga varian mozarellanya yang pasti bikin nagih di lidah. Jam operasional Martabak Italy mulai dari jam 3 sore sampai jam 11 malem. 

Bagi kalian kaum rebahan tak perlu khawatir sebab kalian bisa memesannya melalui aplikasi Grab Food atau bisa cek akun Instagramnya di@martabak_italy.

3. Martabak 88


Martabak Enak di Purwokerto (Foto: @martabak.88/Instagram)

Masih ada lagi, berikutnya ada Martabak 88. Bertempat di Jalan Dr Angka no 2792, Purwokerto (depan RM Intansari) dan di Jalan Jenderal Sudirman no 639, Purwokerto (depan toko Sida Mulya), Martabak 88 siap manjakan lidah kalian. 

Dengan merogoh kocek mulai dari Rp 30.000,- kalian bisa cobain berbagai varian rasa. Ada puluhan varian rasa yang bisa kalian cobain lho. Kabarnya, Martabak 88 dengan akun Instagram @martabak.88 sudah menjangkau hingga Australia.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut