get app
inews
Aa Read Next : Ada Party Room di McD Purwokerto, Cek Harga Menu Sarapan dan Reguler

7 Martabak Enak di Purwokerto, Cemilan Malam Bersama Keluarga

Rabu, 30 Maret 2022 | 18:35 WIB
header img
Martabak Enak di Purwokerto (Foto: @martabaklecho/Instagram)

4. Martabak Lecho


Martabak Enak di Purwokerto (Foto: @martabaklecho/Instagram)

Berada di Jalan Brigjend Encung, Bancarkembar, Purwokerto, Martabak Lecho hadir untuk temani aktivitas malam kalian. Di akhir bulan seperti ini, kalian tak perlu khawatir sebab Martabak Lecho menyediakan promo spesial akhir bulan. 

Buka dari pukul 16.00 - 22.00 WIB, Martabak Lecho bisa kalian cek di akun Instagramnya @martabaklecho, martabak yang satu ini punya banyak varian rasa. Bagi kalian shopee holic, Martabak Lecho juga bisa kalian dapatkan melalui aplikasi Shopee Food.

5. Lin's Burger dan Martabak


Martabak Enak di Purwokerto (Foto: @lins_burger_martabak/Instagram)

Berikutnya, ada Martabak Lin's. Selain menyediakan berbagai varian martabak, di sana juga menyediakan burger. Cukup merogoh kocek sekitar Rp 20.000,- kalian udah bisa manjain lidah kalian dengan berbagai varian rasa martabak, bahkan ada juga varian spesialnya. 

Buat kalian yang vegetarian, tak usah khawatir karena Martabak Lin's dengan akun Instagram @lins_burger_martabak juga hadirkan menu spesial khusus vegetarian. Langsung aja, kalian bisa mendatangi tempatnya yang ada di Jalan Kolonel Sugiri no 52 (sebelah toko buku Mutiara) dan Jalan HR Bunyamin (Halaman toko roti Selera).

6. Martabak Boenyamin


Martabak Enak di Purwokerto (Foto: @martabakboenyaminpwt/Instagram)

Satu lagi yang tidak kalah menarik, ada Martabak Boenyamin. Martabak Boenyamin siap melayani kalian mulai dari pukul 16.00. 

Tentunya, Martabak Boenyamin menawarkan berbagai varian rasa yang bukan kaleng-kaleng. Apalagi, harganya relatif terjangkau, yakni mulai dari Rp 20.000,-. 

Bagi kalian pecinta topping, Martabak Boenyamin menyediakan menu tambahan topping untuk memuaskan kalian. Kalian bisa dapatkan berbagai macam varian martabak tersebut @martabakboenyaminpwt atau langsung menuju Jalan Kober, Bobosan, Purwokerto atau kalian juga bisa memesannya melalui aplikasi Go Food.

7. Martabak Legit


Martabak Enak di Purwokerto (Foto: @legitmartabak/Instagram)

Terakhir ini pasti tidak asing di telinga kalian, yaitu Martabak Legit. Telah menemani dari generasi ke generasi dengan jargon "Keistimewaan dalam Citarasa", Martabak Legit masih terus eksis sampai sekarang.

Di Purwokerto sendiri ada beberapa cabang, di antaranya Jalan Komisaris Bambang Suprato no 106 (Kombas), Jalan Letjend Pol Soemarto no 121 (SPN), Jalan Jend Sudirman, Jalan Kauman Lama (Moro), dan Jalan Mayjend Sutoyo no 34 (Sawangan). Mulai dengan harga Rp 28.000,- Martabak Legit dengan akun Instagram @legitmartabak siap menjadi obat penawar rindu terutama bagi kalian yang baru tiba di Kota Satria ini.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut