get app
inews
Aa
Read Next : Pj Bupati Banyumas Hanung Cahyo Saputro Resmi Gantikan Husein-Sadewo, Ini Pesan Pj Gubernur Jateng

Bupati Banyumas Main Sepak Bola Bareng Anak Kecil di Jalanan Kota Purwokerto

Senin, 30 Agustus 2021 | 20:30 WIB
header img
Bupati Banyumas Achmad Husein mengunggah video bermain sepak bola dengan anak-anak kecil di jalanan. (Foto: Instagram/Ir_achamdhusein)

JAKARTA, iNews.id - Bupati Banyumas Achmad Husein mengunggah video bermain sepak bola dengan anak-anak kecil di jalanan Kota Purwokerto yang ditutup karena PPKM. Dengan tetap menggunakan masker, Husein tampak semangat mengikuti bola yang ditendang.

Video itu dibagikan di akun Instagram resminya @ir_achmadhusein. Video tersebut diunggahnya dua hari lalu. Dia menuliskan keterangan jika stres bisa mencoba bermain sepak bola dengan anak-anak.

"Stress? Coba main bola dengan anak kecil," tulisnya.

Tampak dalam video itu Achmad Husein memakai masker dan pecinya. Dia juga terlihat mengejar bola yang ditendang anak-anak di jalanan tersebut.

Tidak ada percakapan antara mereka. Namun, anak-anak tersebut tidak canggung bermain dengan sang bupati. Netizen yang melihat unggahan itu pun menanyakan apakan anak-anak tersebut mengetahui dirinya bupati atau tidak.

"Pak, niku lare2 ngertos jenengan bupati nopo mboten?? (Pak, itu anak-anak tahu bapak bupati enggak," tulis akun @adt.123456.

"Membuang penat nggih pak," ucap @laelaanrr.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut