get app
inews
Aa Read Next : Video Dirut KAI Resmikan Monumen Lokomotif Kebo Kuning di Purwokerto

PT KAI Daop 5 Kolaborasi dengan TNI dan Polri Antisipasi Premanisme

Jum'at, 01 April 2022 | 19:58 WIB
header img
PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasi (Daop) 5 Purwokerto menggelar apel bersama TNI dan Polri pada Jumat (1/4/2022) sore. (Dok: Daop 5 Purwokerto)

PURWOKERTO, iNews.id - PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasi (Daop) 5 Purwokerto menggelar apel bersama TNI dan Polri pada Jumat (1/4/2022) sore. Tujuannya meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah stasiun, perlintasan Kereta Api (KA), jalur KA serta pemberantasan aksi premanisme  di Daop 5 Purwokerto.

"Ini merupakan kolaborasi antara KAI dengan kewilayahan TNI/Polri dalam melakukan pengamanan obyek vital, baik di stasiun maupun di lintas," kata Vice President KAI Daop 5 Purwokerto saat apel pasukan gabungan dari Unsur TNI dan Polri Purwokerto, serta jajaran Polsuska dari PAM Daop 5, Jumat (1/4/2022).

Daniel mengungkapkan, berbagai upaya preventif dilakukan KAI dengan melibatkan semua unsur kewilayahan untuk mencegah dan memberantas aksi premanisme, terutama di wilayah Daop 5 Purwokerto.

"Kita harus bertindak untuk mencegah gangguan dan juga pemberantasan premanisme. Kita tidak mau ada premanisme di wilayah Daop 5 Purwokerto,”katanya.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut