get app
inews
Aa Read Next : Berapa Harta Kekayaan Arif Sugiyanto Setelah Menjabat Bupati Kebumen, Apakah Meningkat?

FBB dan Forjasi Pasang Spanduk, Isinya: Terima Kasih KPK Telah Menyelamatkan Banjarnegara

Sabtu, 04 September 2021 | 12:42 WIB
header img
Spanduk dukungan kepada KPK yang dipasang di Alun-alun Banjarnegara. (Foto: Elde Joyosemito)

BANJARNEGARA, iNews.id- Pascapenahanan Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono, Forum Banjarnegara Bersatu (FBB) dan Forum Jasa Konstruksi Indonesia (Forjasi) memasang spanduk yang intinya mendukung langkah KPK. Sebab, KPK telah menahan Bupati Banjarnegara.

Sejumlah spanduk terlihat dipasang di sekitar Alun-alun Banjarnegara. Ada tiga tulisan spanduk yang dipasang. Yakni bertuliskan ‘Selamat Jalan Bupatiku Semoga Tidak Kembali Lagi ke Banjarnegara’, ‘'Kemenangan Satriya Satriya Pinunjul Banjarnegara’ dan ‘Terima Kasih KPK Telah Menyelamatkan Banjarnegara’.

Secara total ada sembilan spanduk yang dipasang di tiga titik Alun-alun. Pemasangan dilakukan sejak Jumat (3/9/2021) malam. Berdasarkan pemantauan iNews Purwokerto, spanduk tersebut masih terlihat di seputaran Alun-alun. Bahkan, banyak warga yang melakukan pemotretan.

Menurut Ketua Forjasi Banjarnegara Imam Nafan, pihaknya bersama FBB memang yang memasang spanduk tersebut. “Intinya kami memberikan apresiasi kepada KPK yang memiliki kinerja baik. Buktinya, tadi malam, KPK telah menahan Bupati Banjarnegara,”jelas Imam pada Sabtu (4/9/2021)

Dikatakannya, Forjasi sangat merasakan dampaknya sejak Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono memimpin kabupaten setempat. “Kami Forjasi yang terdiri dari CV dan PT, sejak 2017 terdampak. Sebab, sama sekali tidak terakomodasi. Ada monopoli proyek. Caranya adalah dengan membuat paket yang besar dan semuanya adalah jalan. Padahal ada 270 anggota Forjasi,”jelas dia.

 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut