get app
inews
Aa Read Next : Kisah Ritual Mistis Soeharto di Gunung Selok Cilacap

Kisah Seram! Karyawan Ini Diteror Hantu saat Shift Malam

Kamis, 07 April 2022 | 01:31 WIB
header img
Ilustrasi (Shutterstock)

SIAPA pun dapat mengalami kisah mistis. Salah satunya, Jofan, seorang pekerja IT support di sebuah perusahaan ternama di Jakarta, dia menceritakan kisah mengerikan tentang shift malamnya.

Jovan memang sering bekerja shift malam. Kantornya berada di lantai dua sebuah gedung berlantai 15. Saat shift malam, Jofan pernah diganggu oleh hantu.

Jofan mengaku sejak awal ia bekerja, ada sesuatu yang membuatnya tidak nyaman di tempat tersebut. Apalagi jika masuk shift malam. Ia selalu merasa ada orang yang memerhatikan saat bekerja. Kebetulan tempat kerja Jofan berada di sudut ruangan yang gelap dekat dengan lorong dan musala.

Pengalaman pertama ia rasakan ketika bekerja sekira pukul 02.00 - 03.00 WIB. Saat itu ia melihat ada bayangan hitam seperti orang memutarinya 2-3 kali.

Bayangan hitam tersebut terlihat dengan jelas seperti bayangan matahari cuman bentuknya lebih padat. Tak hanya pengalaman melihat sosok bayangan, ada peristiwa janggal pula yang dirasakan Jofan kala bertugas. 

Suatu hari, listrik di kantor Jofan berkerja mendadak padam. Alhasil seluruh bangunan kantor gelap, termasuk lantai dua yang hanya ada Jofan seorang diri. Di depan mata kepalanya sendiri, ia melihat printer menyala secara tiba-tiba. Tak hanya menyala, printer tersebut seperti ada yang mengoperasikan hingga mengeluarkan kertas sebanyak 2-3 lembar.

Fenomena mistis lainnya yang dialami Jofan adalah suara kaca yang diketuk-ketuk. Padahal ia hanya seorang diri kala bertugas dan tidak ada orang lain di dekatnya.

Pernah suatu ketika, Jofan melihat pintu penutup hydrant tiba-tiba terbuka dan berayun sendiri. Kejadian mengerikan pun ia rasakan ketika hendak ke kamar mandi melewati janitor. Tiba-tiba gagang pel yang berada di janitor bergerak hingga berpindah posisi.

Tugas malam terkadang membuat Jofan mengantuk dan memutuskan untuk tidur sejenak. Ada satu spot tidur yang nyaman di kantornya yakni ruang perpustakaan. Di sana terdapat sofa besar yang nyaman untuk ditiduri serta lampunya yang menyala remang-remang. Kepada Okezone Jofan mengaku sering bermimpi buruk kala tidur di tempat tersebut.

Setidaknya Jofan pernah tiga kali bermimpi buruk di tempat tersebut. Salah satu paling menyeramkan adalah mimpi dikejar oleh sosok kuntilanak di dalam hutan. Sosok tersebut sangat nyata hingga membuatnya takut dan deg-degan.

“Pertama mimpi sedang jalan-jalan di hutan. Tiba-tiba dari jauh ada yang mendekat dengan cepat. Seram sekali mukanya. Saya akhirnya lari sekecang mungkin minta tolong sampai nyebut nama papa dan mama dalam mimpi itu.

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut