get app
inews
Aa Read Next : Napi Permisan Kabur Berhasil Ditangkap di Hutan Bakau Nusakambangan

Cilacap Geger, Terjadi Pembunuhan Sadis, Anak Bunuh Ibu Kandung

Rabu, 08 September 2021 | 15:02 WIB
header img
Ilustrasi pembunuhan. (Foto: Istimewa)

CILACAP, iNews.id- Pembunuhan sadis terjadi di Cilacap, tepatnya di Kelurahan Mertasinga, Kecamatan Cilacap Utara. Peristiwa terjadi jam 10.00 WIB. Pembunuhan sadis tersebut dilakukan tersangka dengan menggunakan parang.

Pelaku diduga adalah RS (23) warga setempat. Ia tega membunuh ibu kandungnya yang bernama Wasitoh. Kejadian yang berlangsung sekitar jam 10.00 WIB tersebut terjadi di Jl Kelinci Timur. Pembunuhan dilakukan oleh pelaku dengan menggunakan parang.

“Terjadi penganiayaan dengan senjata tajam sekitar jam 10.00 WIB. Peristiwa pembunuhan dilakukan dengan memakai parang,”kata Kasat Reskrim Polres Cilacap AKP Rifeld Constantien Baba dalam pesan singkatnya, Rabu (8/9/2021).

Setelah peristiwa tersebut, polisi bergerak cepat. Bersama dengan aparat TNI, polisi berhasil meringkus pelaku. Dia mengatakan saat ini pelaku telah diamankan oleh pihak Kepolisian Polres Cilacap.

"Satu tersangka sudah diamankan dan saat ini dalam penanganan Sat Reskrim Polres Cilacap bekerja sama dengan Unit Reskrim Polsek Cilacap Utara,"jelas dia.

 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut