get app
inews
Aa Read Next : Ada Party Room di McD Purwokerto, Cek Harga Menu Sarapan dan Reguler

5 Tempat Makan di Purwokerto Paling Recommended

Sabtu, 11 September 2021 | 10:04 WIB
header img
Soto H Loso di Jl Bank atau biasa dikenal dengan Soto Jl Bank Purwokerto. (Foto: Elde Joyosemito)

JAKARTA, iNews.id – Inilah tempat makan di purwokerto paling recommended yang paling disukai oleh para wisatawan dalam atau luar kota. Mulai dari tempat yang strategis, hingga pelosok namun untuk kelezatan rasanya tak perlu diragukan lagi. Sangat khas dan dengan harga yang variatif.

Purwokerto merupakan salah satu daerah yang berada di Provinsi Jawa Tengah. Wisata kuliner Purwokerto termasuk salahsatu tempat tujuan yang menarik para pelancong dari luar kota. 5 tempat makan di Purwokerto yang paling recpmended ini mendapatkan ulasan terbaik.

Mau tahu apa saja 5 tempat makan di Purwokerto paling recommended? Berikut ulasan pada Sabtu (11/9/2021)

1.  Bakso Pekih

Tempat makan di Purwokerto paling recommended pertama  yang sering di rekomendasikan oleh warga Purwokerto. Saking enaknya, tempat makan bakso yang satu ini sudah sangat terkenal di purwokerto. Tempatnya yang nyaman dan bersih dengan sekat-sekat kayu dan anyaman bambu memberikan kesan klasik. Terdapat juga tempat lesehan dan juga mushola. Bakso Pekih ini berlokasi di Jl. Pekih, Purwokerto, Sokanegara, Kec. Purwokerto Tim., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

2. Ayam Bakar Kaliandra

Ayam Bakar Kaliandra menempati urutan kedua dalam 5 tempat makan di Purwokerto paling recommended. Warung ini terletak di Jl. Jendral Soedirman Timur, Purwokerto. Ayam yang digunakan oleh pemilik warung makan ini adalah ayam kampung asli. Ayam bakar ini dihidangkan dengan berbagai macam lalapan. Untuk harga masih bisa dibilang relative terjangkau.

3.  Soto H. Loso

Selanjutnya, tempat ini adalah salah satu tempat makan Soto paling enak di Purwokerto. Berlokasi di Jl. RA Wiryaatmaja No.15, Pesayangan, Kedungwuluh, Purwokerto Bar., Kabupaten Banyumas. Soto memiliki perbedaan dengan soto lain nya yang berada di Jawa Tengah. Soto khas Banyumasan kuahnya dicampur sambal kacang dengan rasa gurih sedikit pedas. Soto biasanya dihidangkan dengan kerupuk yang langsung dimasukkan kedalam kuah nya.

4. Umaeh Inyong

Beralamat di jalan Jl. A. Yani No.47, Karanganjing, Kedungwuluh, Purwokerto Bar., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah ini memiliku konsep klasik dengan ciri khas makanan khas Banyumas nya yang kental.

5. Table Nine Kitchen & Resto

Yang terakhir dalam 5 tempat makan di Purwokerto paling recommended adalah Table Nine Kitchen & Resto. Menu yang disajikan cukup berbeda dan cukup lengkap, mulai dari Javanesse Food, Chinese dan Western Food. Disini terdapat fasilitas wifi gratis, Mushola, toilet, dan area main anak.

Itulah 5 tempat makan di Purwokerto paling recommended yang murah dan enak. Pastinya wajib anda kunjungi saat berkunjung ke Purwokerto.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut