get app
inews
Aa Read Next : Ada Party Room di McD Purwokerto, Cek Harga Menu Sarapan dan Reguler

Hadir di Purwokerto, HokBen Langsung Bagi-bagi Voucher, Ini Infonya

Selasa, 25 Oktober 2022 | 12:02 WIB
header img
HokBen sebagai pelopor makanan bergaya khas Jepang di Indonesia, menghadirkan gerai kedua di Kota Purwokerto. Lokasinya berada di Jl Jenderal Sudirman, Purwokerto dan mulai buka pada MInggu (23/10/2022).

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - HokBen sebagai pelopor makanan bergaya khas Jepang di Indonesia, menghadirkan gerai kedua di Kota Purwokerto. Lokasinya berada di Jl Jenderal Sudirman, Purwokerto dan mulai buka pada MInggu (23/10/2022).

HokBen itu merupakan gerai pertama di Purwokerto dengan konsep yang menawarkan berbagai layanan, mulai dari makan ditempat (dine in), pesanan dibawa pulang (take away), pesan antar (delivery), dan pesan dari kendaraan (drive thru), juga dilengkapi dengan musholla, kamar mandi dan juga area parkir. 

Apa yang ditawarkan pada awal buka di Kota Purwokerto? Tepatnya pada 28-29 Oktober 2022 nanti, ada free voucher makan HokBen 1 Tahun senilai Rp800 ribu setiap transaksi minimal Rp200 ribu.

General Manager Marketing PT Eka Bogainti Francisca Lucky menyatakan pada usia yang ke-37 tahun, HokBen dapat memperluas jangkauan di Pulau Jawa dengan membuka gerai kedua HokBen di Kota Purwokerto. “Lokasi ini dipilih untuk menjawab permintaan pelanggan. Kami juga berharap pembukaan gerai ini bisa membantu penyerapan tenaga kerja di lokasi dimana gerai kami berada,”katanya.

Hokben di Kota Purwokerto merupakan gerai yang ke-322. “Kami sadar bahwa masyarakat Indonesia selektif dan hati-hati dalam memilih makanan untuk dikonsumsi, salah satunya adalah makanan yang halal. Maka HokBen selalu mengutamakan kualitas terbaik dan terjamin kehalalannya untuk semua menunya, mulai dari bahan baku, proses produksi sampai siap disajikan kepada pelanggan HokBen,”ujarnya.

HokBen Purwokerto memiliki kapasitas kursi sebanyak 136 kursi. Gerai ini juga kedepannya akan beroperasi 24 jam disamping itu juga akan melayani Birthday Party. 

HokBen Purwokerto hadir dengan tampilan yang lebih baru dan segar. Dengan tampilan baru ini diharapkan para pelanggan dapat semakin mudah dan nyaman untuk menikmati HokBen. 

HokBen Purwokerto akan membuka layanan makan ditempat (dine in), makanan dibawa pulang (take away) dan pesan antar (delivery) serta order online melalui aplikasi yang akan menghadirkan menu menu khas HokBen seperti : Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, HokBen Fried Chicken, Ebi Furai, Kani Roll, Beef / Chicken Teriyaki dan Yakiniku atau Set Menu HokBen seperti Bento Special, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki. 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut