get app
inews
Aa Read Next : Cari Suasana Tenang, Tempat Makan Ini Asik Dijadikan Rekomendasi Nongkrong

8 Tempat Makan Asyik untuk Santai di Purwokerto, Ada Lokasi Seperti di Atas Awan

Minggu, 14 Mei 2023 | 11:03 WIB
header img
Massapi Cafe & Resto yang seperti berada di atas awan. (Foto: IG)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Tempat makan di Banyumas berikut ini menjadi rekomendasi bagi Anda yang mencari lokasi makan. Tempat makan tersebut juga asyik untuk nongkrong. Daerah yang terkenal akan tempe mendoan, soto, keripik dan getuk goreng Sokaraja ini memiliki beberapa tempat makan yang patut dicoba oleh warga lokal maupun wisatawan yang sedang berlibur di Kabupaten Banyumas. 

Berikut ulasan 8 rekomendasi tempat makan di Banyumas yang dapat menggugah selera makan para pengunjungnya, yang telah dirangkum pada Minggu (14/5/2023).

1. Massapi cafe & Resto

Tempat nongkrong yang unik dan kekinian ini menarik untuk diulas mulai dari daya tarik, fasilitas, jam buka, harga menu dan lokasi Massapi cafe & Resto. 

Dengan pelayanan yang friendly dan menyenangkan tentu anda merasa berkesan saat berkunjung di cafe hits Baturaden ini. 

Cafe hits di Baturaden ini memiliki daya tarik yakni menghadirkan sebuah tempat nongkrong yang unik dan instagramble dengan suguhan alam berupa pepohonan hijau yang indah dan mempesona. dengan dikelilingi pepohonan yang rindang menjulang ke atas pastinya udaranya sejuk dan menyegarkan. 


Situasi malam di Massapi Baturraden. (Foto: IG)
 
Selain itu bangunan yang unik menjadi ciri khas dari cafe tersebut. Tentunya dengan keindahan tempat dan bangunan cafenya memiliki spot instagramable untuk foto foto, apalagi bisa quality time bersama keluarga, teman ataupun pasangan anda.

Cafe dengan bangunan yang dimiliki berupa bangunan unik berbentuk seperti segitiga. dan juga cafe dengan villa villanya menjadi sajian cafe yang komplit dan menawan. Cafe ini mengusung suasana outdoor yang memungkinkan para pengunjungnya untuk menyatu dengan alam dan terkesan natural. 

Terdapat juga rooftop di lantai duanya dimana tempat ini menjadi favorit saat bersantai dan nongki menikmati sajian menu yang dihidangkan. Area rooftop ini menjadi spot foto yang indah dengan latar belakang alam dan pepohonan hijau, apalagi saat kabut datang menjadi layaknya berada di atas awan.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut