7 Tempat Makan di Purwokerto Barat yang Wajib Dicoba

Nabila Maulidina
.
Senin, 13 September 2021 | 09:20 WIB
Tempat makan Omaeh Inyong. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Ini 7 tempat makan di Purwokerto Barat yang pantas dicoba. Bagi pecinta kuliner, ke-7 lokasi makan itu pantas dicoba dan dikunjungi.

Selanjutnya, simak 7 tempat makan di Purwokerto Barat yang harus diketahui, dirangkum Minggu (12/9/2021).

1.Sate Kambing Hotplate “Dua Saudara”

Yang pertama ada Sate Kambing Hotplate “Dua Saudara” yang beralamat di Jl. Yos Sudarso No. 4, Rejasari, Kalibogor, Purwokerto Jawa Tengah. Daging nya yang empuk dan enak membuat tempat makan yang satu ini selalu ramai didatangi pengunjung.

2. Sop Ayam Pak Min Klaten

Urutan kedua, Sop Pak Min Klaten yang berlokasi di Sawangan, Purwokerto Barat. Tempat makan yang satu ini juga banyak ditemukan di daerah lain loh. Harga nya yang tidak terlalu mahal serta tempat nya yang nyaman membuat tempat makan ini ramai dikunjungi.

3. Eco 21

Selanjutnya adalah Eco 21. Lokasi ini merupakan tempat oleh-oleh terkenal di Banyumas, khususnya di Purwokerto Barat.

4. Bunto’s Chicken & Rita Bakery

Tempat makan keempat yang berada di Purwokerto Barat ini terkenal dengan roti gulung abon nya yang pedas. Bunto’s chicken nya juga memiliki menu Fried Chicken yang sudah sangat terkenal di Purwokerto Barat.

5. Omaeh Inyong

Omaeh Inyong merupakan salah satu restoring yang beralamat di Jl. A. Yani No. 47 Karanganjing, Kedungwuluh, Purwokerto Barat. Restoran yang satu ini memiliki konsep klasik dengan ciri khas makanan khas Banyumas nya yang kental.

6. Soto Jl Bank H Loso

Soto Jl Bank H Loso merupakan salah satu tempat makan soto yang paling enak di Purwokerto Barat. Soto yang satu ini memiliki perbedaan dengan soto lain nya yang berada di Jawa Tengah. Soto Jl Bank  ini kuahnya di campur sambal kacang dengan rasa gurih sedikit pedas. Soto biasanya dihidangkan dengan kerupuk yang langsung dimasukkan kedalam kuah.

7. Rumah Makan Kalibogor

Rumah makan Kalibogor ini berlokasi di Jl. Yos Sudarso 34. Rumah makan yang satu ini sudah berdiri sejak tahun 1981. Menu spesial yang ada di tempat makan ini yaitu ayam goreng spesial, sop buntut sapi, oseng tempe, dan sambal terasi serta masih banyak lagi menu yang tersedia di sini.

Editor : Elde Joyosemito
Bagikan Artikel Ini