get app
inews
Aa Read Next : Danar Widianto Rilis Video Klip Dulu, Lagu yang Antarkan Dirinya ke Panggung X Factor Indonesia

Juara 3 X Factor Indonesia, Danar Widianto Trending di Twitter, Netizen: Juara di Hati

Senin, 18 April 2022 | 22:30 WIB
header img
Danar Widianto

PURWOKERTO, iNews.id - Malam Final Countdown and Result Show X Factor Indonesia sudah selesai. Alvin jadi kampiun pada ajang X Factor Indonesia session 3, sedangkan juara keduanya adalah 2nd chance. Sementara juara ketiga adalah pemuda dari Purwokerto yakni Danar Widianto.

Meskipun Danar Widianto berada di urutan juara ketiga, namun bagi para penggemar, Danar tetap juara di hati mereka. Hal tersebut terungkap dari ramainya komentar netizen di jagat media sosial terkait ajang X Factor Indonesia.

Baca Juga: Kisah Danar Widianto, Anak Montir dan Penjual Kue Lupis yang Masuk 3 Besar X Factor Indonesia

Bahkan, berdasarkan pantauan iNewsPurwokerto.id nama Danar trending topik di Twitter dan yang telah mencapai lebih dari 5000 cuitan. Berikut ini salah satu cuitan dari salah seorang netizen.

"Walaupun kamu tidak juara 1 tapi kamu tetap juara di hati fansmu Danar. Danar Superstar, X factor season 3 juara 3. Ditunggu karya-karya selanjutnya Danar," cuit akun bernama @Diithoo.

Selain itu, ada pula yang berpendapat bahwa Danar lebih dapat diterima di industri musik.

"Tapi kalo menurut saya, si Danar ini bakal yang lebih diterima di industri musik indonesia," cuit akun bernama @Ruli_Chandra.

Baca Juga: Sepenggal Kisah Gitar Pemberian Ibu, Antar Danar Widianto Masuk 3 Besar X Factor Indonesia

Tak hanya di Twitter, jagad media sosial Facebook pun netizen berkomentar hal yang sama. 

"Danar juara 3 to tetap juara 1 di hati ku semoga kamu makin sukses tetap semangat y .dan sopan santun rendah hati Soleh ..," tulis akun bernama Upin Ipin.

Adapula netizen yang berkomentar jika ajang X Factor Indonesia menjadi bukti jika Danar mampu. "Juara berapapun itu dah jadi bukti,Danar bisa ,mampu tampil di x factor dah hebat," tulisnya.

Terlepas dari itu semua, penentuan juara, baik itu berdasarkan voting maupun berdasarkan pilihan dewan juri tidaklah menentukan langkag para juara X Factor ke depannya. Semua itu kembali lagi pada pilihan finalis. Siapa yang berkarya dan dapat diterima masyarakat luas, dialah yang akan bertahan di industri musik.

 

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut