get app
inews
Aa Read Next : Polisi Tangkap Pengedar Psikotropika di Cilongok Banyumas, Amankan Ribuan Obat-obatan Berbahaya

Langsung Datangi ke Rumah, Satlantas Vaksinasi Tukang Becak dan Keluarganya

Sabtu, 18 September 2021 | 14:12 WIB
header img
Vaksinasi yang digelar oleh Satlantas Polresta Banyumas pada Sabtu (18/9/2021). (Foto: Elde Joyosemito)

PURWOKERTO, iNews.id- Ini yang dilakukan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Banyumas dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 yang jatuh pada 22 September mendatang. Namun, kegiatannya telah dimulai dari beberapa hari lalu.

Pada Sabtu (18/9/2021) dilaksanakan vaksinasi massal dengan jumlah 500 dosis. Sebelumnya 200 dosis juga dipakai untuk memvaksin masyarakat umum. Dari jumlah tersebut, 100 dosis di antaranya untuk tukang becak dan keluarganya.

Menurut Kasat Lantas Polresta Banyumas Kompol Arie Prayitno tukang becak dan keluarganya menjadi sasaran vaksinasi Polresta Banyumas. “Ada 100 dosis vaksin yang dijatah untuk para tukang becak dan keluarganya. Kita datang door to door untuk melaksanakan vaksinasi,”kata Kompol Arie di di sela-sela pelaksanaan vaksinasi massal.

Dijelaskannya, untuk vaksinasi massal disediakan 500 dosis vaksin. Sasarannya adalah pelaku jasa transportasi lainnya bersama dengan masyarakat umum. “Penyelenggaraan vaksinasi di Satlantas Polresta Banyumas ada 500 dosis. Mereka yang divaksin adalah pelaku ojol dan sopir taksi. Namun ada juga masyarakat umum dan pelajar,”kata dia.

Kasat Lantas mengatakan selain masyarakat umum, ada juga pelajar yang ikut serta dalam vaksinasi tersebut. Mereka ikut karena saat sekarang sudah mulai menghadapi pembelajaran tatap muka (PTM).

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut