get app
inews
Aa Read Next : Hari Ini Capres Ganjar Pranowo Sambangi Banyumas dan Cilacap

Akun Youtube Diretas, Ganjar Pranowo: Tidak Bisa Diakses Sejak Semalam

Senin, 25 April 2022 | 22:23 WIB
header img
Akun Youtube Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo tengah diretas oleh orang yang tidak bertanggung jawab sejak kemarin malam. (IST).

JAKARTA, iNews.id - Akun Youtube Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo tengah diretas oleh orang yang tidak bertanggung jawab sejak kemarin malam. Meski demikian, saat ini berbagai upaya tengah dilakukan untuk mengambil alih akun Youtube pribadinya dan melakukan pemulihan.

"Akun saya direntas dan tidak bisa diakses sejak semalam. Bahkan nama akun sempat berubah (direname) menjadi akun lain," ujar laman Instagram Ganjar Pranowo @ganjar_pranowo, Senin (25/4/2022).

Ganjar mengatakan hal tersebut di laman Instagramnya, menurut dia saat ini akun Youtubenya tidak bisa di akses sama sekali. Ia juga belum mengetahui siapa orang yang menyebabkan hal tersebut.

"Saya belum tahu siapa yang melancarkan serangan ini. Entah kerjaan orang iseng atau ada maksud-maksud tertentu," katanya menjelaskan.

Ganjar berharap agar akun Youtubenya yang bernama Ganjar Pranowo segera bisa dipulihkan. Ia juga mengatakan, untuk berhati-hati jika ada yang mengatasnamakan akun YouTube nya.

"Mohon doa agar channel Ganjar Pranowo segera bisa dipulihkan," katanya menuturkan.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut