get app
inews
Aa Read Next : Ngeri! Andika Kangen Band Ungkap Ada Ancaman Pembunuhan Pada Tri Suaka dan Zinidin Zidan

Berawal Bahas Tri Suaka, Netizen Ungkit Masa Lalu Duta Sheila On 7: Dian Sastro Aja Pernah Ditolak!

Selasa, 26 April 2022 | 04:34 WIB
header img
Muncul rumor cerita masa lalu Duta SO7 dan Dian Sastro. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id - Beberapa hari belakangan, Tri Suaka dicibir warganet usai memasang tarif manggung dan riders-nya bocor ke publik. Berawal dari cibiran Tri Suaka itu, warganet membanding-bandingkannya dengan Sheila On 7 hingga berujung pada pembahasan antara Duta Sheila On 7 dan artis Dian Sastrowardoyo. Kok bisa? 

Disandingkan dengan Tri Suaka, Duta dan grup band Sheila On 7 dinilai lebih humble meski namanya sudah jauh lebih tenar. Berawal dari sana, tiba-tiba saja ada yang membahas mengenai rumor masa lalu Duta dan aktris Dian Sastrowardoyo.

Rumor tersebut menyebut Duta pernah menolak Dian Sastro di masa lalu. Salah satu cuitan yang dibahas netizen itu datang dari akun @potretlawas.

“Kalau Duta Sheila on 7 trending begini, kebanyakan orang pasti mélu seneng, ikut bahagia. Yang was-was mungkin pengagum garis keras Dian Sastro – karena akan ada yang menceritakan ulang kabar angin soal cinta ditolak 2 dekade lalu,” tulis akun tersebut seperti dikutip iNews.id pada Selasa (25/4/2022).

Lebih jauh, akun itu mengungkapkan ibu dua anak ini tampak tak bercela sebagai seorang perempuan. Tidak hanya cantik dan populer, Dian pun cerdas serta sukses.

Namun, ada dua hal yang dianggap sebagai kekurangan pemain film Ada Apa dengan Cinta (AADC) ini, yakni ditolak oleh Duta dan menikah dengan keluarga kaya raya. 

"Dian Sastro itu tidak ada cela, kata seseorang, kecuali 2 hal: soal cintanya yang ditolak dan pernikahannya dg anak keluarga kaya raya Jakarta berinisial Sutowo. Lanjutnya: yang pertama kabar angin, yang kedua nyata dan kerap ditarik-tarik jadi dalil penguat kabar angin tsb,” tulis akun tersebut.

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut