get app
inews
Aa Read Next : 96 Pemudik Asal Banyumas Ikut Program Balik Mudik Gratis ke Jakarta

H-3 Lebaran, Sejumlah Ruas Jalan di Banyumas Mulai Dipadati Pemudik

Jum'at, 29 April 2022 | 18:07 WIB
header img
H-3 lebaran 2022 tinggal menghitung hari, pemudik yang melintasi Kabupaten Banyumas mulai terpantau sejak kemarin. (Foto: Agustinus Yoga Primantoro)

BANYUMAS, iNews.id - H-3 lebaran 2022 tinggal menghitung hari, pemudik yang melintasi Kabupaten Banyumas mulai terpantau sejak kemarin. Bahkan banyaknya jumlah pemudik yang melintas, menyebabkan kepadatan arus lalu lintas.

Berdasarkan pantauan iNews Purwokerto Jumat (29/4/2022) di ruas jalan Rawalo-Jatilawang, tepatnya di Jalan Nasional III, Margasana, Jatilawang terdapat peningkatan volume kendaraan dari arah Barat, tepatnya berada di sebelum lampu merah simpang tiga Rawalo. Hal itu membuat kendaraan padat merayap sehingga sejumlah personel dari tim posko mudik turun untuk melancarkan lalu lintas.

Peningkatan jumlah pengguna jalan juga didorong oleh cuti bersama yang ditetapkan pada hari ini. Namun demikian, ada sejumlah pengendara yang mengaku sepanjang perjalanannya lancar dan tidak terdapat kemacetan yang berarti.

Salah satunya Sulis (32), seorang pemudik sepeda motor yang tengah melakukan perjalanan dari Tangerang menuju Yogyakarta mengaku bahwa sepanjang jalan yang dilaluinya tidak ada kemacetan. 

"Kalo di Jakartanya lancar, sepi, cuma di Karawang sampai Cikampek macet karena ada yang mogok. Masuk Banyumas lancar, lumayan rame tapi nggak padat," jelasnya sembari menikmati es dawet.

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut