get app
inews
Aa Read Next : Bupati dan Wakil Bupati Banyumas Salat Id di Alun-alun Purwokerto

Banyumas Umumkan Salat Id pada Senin 2 Mei, Lokasi di Kawasan Menara Teratai Jl Bung Karno

Sabtu, 30 April 2022 | 20:32 WIB
header img
Kawasan jalan baru di JL Bung Karno tepatnya di Taman Parkir Menara dijadikan lokasi untuk salat Id pada Idul Fitri tahun ini. 

PURWOKERTO, iNews.id - Kawasan jalan baru di JL Bung Karno tepatnya di Taman Parkir Menara dijadikan lokasi untuk salat Id pada Idul Fitri tahun ini. 

Berarti itu akan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya di mana Bupati dan anggota forum komunikasi pimpinan daerah biasanya salat Id di Alun-alun Purwokerto.

“Mari bersama Forkompinda (forum komunikasi pimpinan daerah) sholat Idhul Fitri di Taman Parkir Menara Teratai Jl Bung Karno , In Sha Alloh  hari Senin tgl 2 Mei jam 061.5 pagi. atau sesuai pengumuman pemerintah pusat,”demikian ditulis akun resmi Bupati Banyumas Achmad Husein pada Sabtu (30/4/20220 sore.

Memurutnya, pada saat Idul Fitri, mulai jam 05.00 WIB hingga 08,00 WIB, jalan dbuka dari dua arah. Yakni dari selatan maupun utara. 

“Di hari tsb dari jam 05.00 WIB sampai dengan 08.00 WIB Jl Bung Karno di buka dua arah baik dari utara maupun selatan , setelah itu satu arah lagi.
Semoga puasa kita di terima oleh Alloh SWT,”tutupnya.

 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut