get app
inews
Aa
Read Next : Warga Mersi yang Didominasi Perempuan Doakan Gibran Jadi Pemimpin Masa Depan

Gibran Komentari Klub Milik Atta Halilintar: Antisipasi Mereka Menguasai Kungfu  

Rabu, 22 September 2021 | 14:24 WIB
header img
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming ikut mengomentari  tim Atta Halilintar, AHHA PS Pati FC. Foto: iNews/Septyantoro.

SOLO, iNews.id - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming ikut mengomentari  tim Atta Halilintar, AHHA PS Pati FC.   "Ada timnya Atta Halilintar juga, itu yang paling nanti kita antisipasi karena mereka menguasai kungfu juga," kata Gibran.

Sekadar diketahui, Kick-off Liga 2 2021 akan digelar akhir pekan ini. Nah, mendekati waktu dimulainya kompetisi,  Gibran Rakabuming, menyindir tim Atta Halilintar, AHHA PS Pati FC.

Direncanakan AHHA PS Pati FC akan menghadapi Persis Solo di Stadion Manahan, Minggu (26/9/202); laga itu menandai partai pembuka Liga 2 2021. 

Menjelang pertandingan, Gibran bicara soal tendangan kungfu ketika ditanya persiapan Persis Solo menghadapi fase grup.

"Di situ banyak tim-tim kuat seperti yang dari Jogja (PSIM), lalu Hizbul Wathan, terus yang dari Jepara, semuanya tim-tim kuat," kata Gibran kepada wartawan di Solo, Selasa (21/9/2021).

Seperti ramai diberitakan, AHHA PS Pati FC tengah dalam sorotan jelek menyusul insiden tendangan kungfu Syaiful Indra Cahya terhadap pemain Persiraja M Nadhif di laga uji coba, Senin (6/9/2021) lalu. Insiden tersebut bahkan sempat menjadi sorotan media asing.

Soal itu, Chief Operating Officer (COO) AHHA PS Pati FC, Divo Sashendra menjelaskan bahwa klub sebetulnya langsung mengambil tindakan dengan mencoret Syaiful Indra Cahya dan Zulham Zamrun dari pemusatan latihan di Jakarta. Namun, citra klub kadung tercoreng terutama di media sosial.

Sekadar informasi, Liga 2 musim ini, Persis Sol o akan berperan sebagai tuan rumah Grup C. Grup tersebut terdiri dari PSCS Cilacap, Persijap Jepara, PSIM Yogyakarta, Hizbul Wathan FC, dan AHHA PS Pati.

Terdapat empat grup selama babak penyisihan. Empat tim yang menjadi tuan rumah penyisihan grup adalah Sriwijaya FC (Grup A), Martapura Dewa United (Grup B), Persis (Grup C) dan Kalteng Putra (D).

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut