Logo Network
Network

Rizky Billar Nikah Siri, Ini Alasan Ayah Lesti Kejora

Tim iNews.id
.
Rabu, 22 September 2021 | 20:02 WIB
Rizky Billar Nikah Siri, Ini Alasan Ayah Lesti Kejora
Alasan Ayah Lesti Kejora Izinkan Anaknya Menikah Siri (Foto: Instagram/ Lesti Kejora)

JAKARTA, iNews.id - Rizky Billar dengan Lesti Kejora pernah nikah siri sebelum ijab kabul kembali pada 19 Agustus 2021 lalu. Kabar tersebut mengejutkan banyak pihak, karena mereka mengaku telah lebih dulu menikah siri di awal tahun.

Menanggapi hal tersebut, ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana pun mengaku sempat tidak setuju dengan niatan putri semata wayangnya itu dengan sang aktor. Namun ada haĺ yang akhirnya membuat dia luluh dan memberi izin.

"Ada pembicaraan masalah itu (nikah siri), memang enggak setuju. Karena saya inginnya, ngapain nikah agama dulu," kata Endang Mulyana dikutip dari kanal Youtube Rans Entertainment, Selasa (21/9/2021).

"Tapi karena di negeri kita yang sedang seperti ini, belum tahu kapan pernikahan akan dilakukan (akhirnya setuju)," imbuhnya. 

Disisi lain, Endang juga mengakui anaknya dengan Rizky Billar kerap kerja bareng hingga pulang larut. Dia pun khawatir terjadi hal yang tidak diinginkan kala itu.

"Mereka juga kan kadang pulang larut, memang selalu ada saya di situ, tapi kan beda," katanya lagi.

Kendati demikian, ustadz Subki yang ikut memberi saran pun tampaknya dapat diterima oleh Endang Mulyana.

"Setelah ada pembicaraan, saya merasa memang benar, alasannya tepat dan itu harus dilaksanakan. Untuk ketenangan saya juga," papar Endang.

"Karena selama ini, selama mereka berhubungan saya ngikutin terus. Mereka juga ingin bebas, mereka juga takut dosa. Mereka juga takut dosa untuk orangtuanya," tambahnya.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Bagikan Artikel Ini