get app
inews
Aa Read Next : Persibas Lawan Persibangga Minggu Sore Ini, Tiket Hanya Rp15 Ribu

Persibas Tergabung di Grup D Kompetisi Liga 3 Jateng

Kamis, 23 September 2021 | 10:28 WIB
header img
Persibas Banyumas siap mengarungi Liga 3 Jateng

PURWOKERTO iNews.id-Persibas Banyumas siap mengarungi kompetisi Liga 3. Tim kebangaan warga Banyumas ini tergabung di Grup D Kompetisi Liga 3 Jawa Tengah.

Tim berjuluk Laskar Bawor ini tergabung bersama PPSM Sakti Magelang, Persak Kebumen, Persika Karanganyar, PSIW Wonosobo, dan ISP Purworejo.

Dari hasil pertemuan manajer tim yang dilakukan, Rabu (22/9/2021) di Semarang, skuad arahan Abda Ali ini akan menjalani pertandingan penyisihan grup di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

Manajer Persibas Yondi Oskaria mengatakan optimistis, timnya mampu berprestasi maksimal dalam kompetisi Liga 3 musim ini. "Target kami bisa lolos ke Liga 2. Kami optimis," katanya.

Sebagai persiapan menghadapi Liga 3 yang rencananya akan mulai bergulir pada 24 Oktober mendatang, Persibas juga sudah menyelesaikan kontrak 25 pemain. Pemain ke-25 yang dikontrak adalah salah satu sosok senior, Derry 'Debot' Tadarus.

"Pemain ini adalah hasil seleksi yang kita lakukan sejak 31 Agustus lalu. Mereka adalah pemain terbaik yang kita harapkan membawa prestasi untuk Persibas," kata Yondi.

Selain menyelesaikan kontrak pemain, tim pelatih juga terus melakukan latihan intensif setiap pagi dan sore. Pemain juga sudah mendapatkan gemblengan fisik dari pelatih yang sudah berpengalaman menagani tim Liga 1.

Selain menjalani latihan intensif, Persibas juga mengagendakan serangkaian uji coba. Terakhir, Bagus Elang Permana dkk menjalani uji coba dengan Merden Banjarnegara.

Pada laga ini, Persibas menang dengan skor 2-1. Gol Persibas lahir dari kaki Anwar 'Osa'Priasantosa dan penalti  Derry 'Debot' Tadarus.

Editor : Airlangga Hamizan

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut