get app
inews
Aa Read Next : Soal Luka-luka Tersangka Pencuri yang Tewas, Polresta Sebut Dianiaya 10 Tahanan

Persibas di Grup F Counterpain Liga 3 Jateng 2022, Segrup dengan Persibangga dan PSIW 

Rabu, 14 September 2022 | 07:26 WIB
header img
Persibas Banyumas tergabung di Grup F Liga 3 Jawa Tengah (Jateng) 2022 bersama Persibangga Purbalingga dan PSIW Wonosobo. (Foto: Dok Persibas Banyumas)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id- Persibas Banyumas tergabung di Grup F Liga 3 Jawa Tengah (Jateng) 2022. Kepastian ini diperoleh setelah dilakukannya sesi manajer meeting di Hotel Plaza Semarang, Jawa Tengah, Selasa (13/9/2022).

Persibas akan bertarung memperebutkan tempat ke babak selanjutnya dengan dua tim tetangga, Persibangga Purbalingga dan PSIW Wonosobo. 

Dilihat dari calon lawan di fase grup, Laskar Joko Kaiman optimistis dapat lolos ke babak selanjutnya.

"Menurut saya siapapun yang menjadi lawan akan kita hadapi. Kita akan berusaha memberi hasil terbaik," kata Pelatih Persibas Banyumas Ispriyanto mengomentari hasil drawing grup tersebut seperti keterangan tertulis yang diterima iNewsPurwokerto.id.

Menurut sosok yang pernah membela Persib Bandung ini, secara kultur, sepak bola Banyumas mungkin di atas dua tim di Grup F. Tetapi saat ini kekuatan sepak bola merata. Apalagi Liga 3 Jateng adalah kompetisi kelompok umur. 

"Sama-sama gelap untuk peta kekuatan," ungkapnya. 

Dari 48 tim calon peserta, sebanyak 39 tim terdaftar sebagai peserta resmi Liga 3 wilayah Jateng akan bersaing memperebutkan tempat menuju zona nasional.

Tiap klub Liga 3 Jateng akan menjalani setidaknya 10 pertandingan untuk menjadi yang terbaik atau sampai babak final Liga 3 Jateng.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut