Lawan Persibangga, Persibas Targetkan Menang, Pelatih: Finishing Masih Jadi Kendala 

Elde Joyosemito
.
Kamis, 22 September 2022 | 18:17 WIB
Laga kompetisi Liga 3 Jawa Tengah grup F digelar pada Minggu (25/9/2022). Persibas bakal menjamu Persibangga Purbalingga di Stadion Satria Purwokerto. (Foto iNewsPurwokerto)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Laga kompetisi Liga 3 Jawa Tengah (Jateng) grup F digelar pada Minggu (25/9/2022). Persibas bakal menjamu Persibangga Purbalingga di Stadion Satria Purwokerto. 

Pada duel perdana itu, Persibas menargetkan menang.

Pelatih Kepala Persibas Banyumas Ispriyanto menegaskan bahwa Persibas menargetkan kemenangan. Berarapun golnya, yang penting kemenangan. 

“Saya telah instruksikan supaya anak-anak tampil fokus, disiplin dan tanggung jawab. Itu akan menjadi kunci memenangkan laga,”kata Ispriyanto usai peluncuran jersey di markas Persibas, Stadion GOR Satria Purwokerto pada Kamis (22/9/2022) sore.

Ispriyanto mengatakan lawan yang dihadapi Persibas yakni Persibangga dan PSIW Wonosobo tidaklah lawan yang enteng. 

“Untuk melawannya harus berhati-hati. Kekuatan secara teknis rata-rata sama. Karena mereka masih muda di bawah 22 tahun. Yang membedakan adalah kerja kerasnya. Kalau skill saya kira sama lah. Karena itulah, saya sudah minta anak-anak untuk kerja keras,”katanya.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini