get app
inews
Aa Read Next : Nania Yusuf Kembali Masuk Islam Tapi Dijauhi Teman: Aku Serahkan Semuanya pada Allah

Asmirandah Beberkan Kisah Perjalanan Imannya, Putuskan Pindah Agama di Usia Muda

Minggu, 08 Mei 2022 | 22:31 WIB
header img
Kisah perjalanan Asmirandah artis cantik yang memutuskan pindah agama di usia muda. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNews.id – Kisah perjalanan iman Asmirandah yang memutuskan pindah agama di usia muda, yakni 23 tahun dibeberkan di hadapan media setelah bungkam selama bertahun-tahun. Di kanal YouTube Daniel Mananta Network (14/12/2021), Asmirandah membuka alasannya berpindah keyakinan dari Islam menjadi seorang penganut Kristen.

Kisah Asmirandah dalam video itu akhirnya menjawab berbagai spekulasi yang menyatakan bahwa artis cantik tersebut berpindah agama karena pengaruh dari sang suami, Jonas Rivanno. Dilansir dari kanal YouTube Daniel Mananta, Asmirandah menolak dikaitkan dengan Jonas Rivanno saat memutuskan untuk berpindah agama. 

Dia bahkan mengatakan bahwa sang suami saat itu tidak mengetahui atau menuntunnya sama sekali untuk menjadi pengikut Kristus dan membaca Alkitab yang dipelajarinya sebelum mantap berpindah keyakinan.

Lalu, bagaimana kisah lengkap perjalanan Asmirandah berpindah dari penganut agama Islam ke Kristen? Simak rangkuman iNews.id berikut ini.

“Mungkin orang ngelihatnya karena lu mau nikah sama Vanno (hingga memutuskan pindah agama), iya ‘kan? Tapi dia (Jonas Rivanno) nggak pernah ngebahas agama sama aku karena menurut aku, pilihan aku itu emang benar-benar karena dari hati aku yang paling dalam,” tutur Asmirandah kepada Daniel Mananta.

Hal itu dibenarkan oleh sang suami bahwa dirinya tidak pernah memberi pengaruh apapun terhadap keyakinan Asmirandah.

“Gue sebelumnya, ketika pacaran nggak pernah ngomongin soal keyakinan, bahkan gue nggak pernah setel lagu rohani. Nggak sama sekali,” kata Jonas Rivanno.

Editor : Arbi Anugrah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut