get app
inews
Aa Read Next : Kisah Adik Antar Kakak Demi Daftar Seleksi Casis Polri, Rela Berjalan 5 Kilometer Tanpa Alas Kaki

Viral, Demi Cowok Idaman 2 Remaja Wanita Ini Adu Jotos Brutal

Sabtu, 25 September 2021 | 08:56 WIB
header img
Demi cowok idaman 2 remaja wanita berkelahi di jalan sepi yang ada di Kelurahan Jagong, Kecamatan Pangkajene, Pangkep. (Foto: Ist)

PANGKEP, iNews.id - Demi cowok idaman 2 remaja wanita berkelahi  di jalan sepi yang ada di Kelurahan Jagong, Kecamatan Pangkajene, Pangkep. Sejumlah remaja, juga asyik menonton perkelahian tersebut, Jumat (24/9/2021). Perkelahian memperebutkan cowok ini  direkam dan menjadi viral di media sosial.

Video berdurasi 1,5 menit tersebut jelas terlihat kedua remaja putri terlibat perkelahian sengit, sementara  sejumlah remaja lainnya asyik menonton perkelahian tersebut, Jumat (24/9/2021).

R (17) dan A (14) berkelahi karena persoalan pacar. Persoalan pacar itu terjadi antara R dengan seorang remaja berinisial I (14) yang merupakan sahabat dari A.

Antara R dan I bersepakat untuk bertemu, namun dalam pertemuan itu justru terprovokasi untuk saling adu jotos. Hanya saja, I yang tidak bisa berkelahi diwakili oleh A untuk berduel melawan R.

Usai perkelahian, R yang mengalami luka lebam di bagian mukanya akhirnya melapor ke polisi bersama orang tuanya. "Setelah ada laporan, kami telah memanggil semua pihak yang terlibat dalam perkelahian itu," ujar anggota Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Pangkep, Bripka Muhammad Isra Burhan.

Hingga saat ini pihak kepolisian masih berupaya untuk mendamaikan ke dua belah pihak yang saling bertikai. Selain karena kasusnya perkelahian, seluruh pihak yang terlibat dalam insiden itu juga masih anak-anak yang membutuhkan pembinaan.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut