get app
inews
Aa Read Next : Anies Baswedan-Muhaimin Berkunjung, PKS: Selamat Bertugas Prabowo-Gibran

Begini Kesibukan Persiapan Pernikahan Adik Jokowi dengan Ketua MK

Jum'at, 20 Mei 2022 | 08:03 WIB
header img
Kesibukan persiapan akad nikah adik kandung Presiden Joko Widodo, Idayati dengan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman makin terasa. (Foto: HO-Antara)

SOLO, iNews.id - Semakin mendekati hari H, kesibukan persiapan akad nikah adik kandung Presiden Joko Widodo, Idayati dengan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman makin terasa.

Kesibukan tidak hanya dirasakan oleh keluarga semata, melainkan juga mulai terlihat di Kantor Urusan Agama (KUA) Banjarsari, Kota Solo. 

Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Banjarsari, Solo, Arba'in mengatakan pihaknya tengah membuatkan teks ijab kabul. Penyiapan ini merupakan permintaan dari pihak keluarga.

"Kami tengah mempersiapkan teks ijab kabul seperti permintaan dari pihak Keluarga," kata Arba'in, Kamis (19/5/2022). 

Menurut Arba'in teks ijab kabul ini akan dibuat dalam dua bahasa. Nantinya, selain bahasa Indonesia, teks ijab kabul itu pun dibuat dalam versi bahasa Jawa.  

Sedangkan teks ijab kabul menggunakan bahasa mana yang akan dipilih, semuanya diserahkan pada pihak keluarga Presiden Jokowi. 

"Nanti mau dipakai yang mana silakan. Yang pasti kami membuatnya dalam dua bahasa. Bahasa Indonesia dan bahasa Jawa,”katanya.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut