get app
inews
Aa Read Next : Anies Baswedan-Muhaimin Berkunjung, PKS: Selamat Bertugas Prabowo-Gibran

Begini Kesibukan Persiapan Pernikahan Adik Jokowi dengan Ketua MK

Jum'at, 20 Mei 2022 | 08:03 WIB
header img
Kesibukan persiapan akad nikah adik kandung Presiden Joko Widodo, Idayati dengan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman makin terasa. (Foto: HO-Antara)

Kalau soal mas kawin, Arba'in mengaku belum mengetahui secara pasti. Karena menyangkut mas kawin bukan kewenangan pihak KUA. Karena untuk mas kawin, ranah dari pihak keluarga. "Belum tahu mas kawinnya apa. Itu ranah keluarga," ungkapnya.  

Seperti diketahui, seluruh berkas pernikahan adik kandung Presiden Jokowi, Idayati dengan Ketua Mahkamah Konstitusi Anwar Usman sudah beres dan telah diserahkan pada pihak KUA pada Senin 9 Mei 2022. 

Presiden Jokowi akan bertindak sebagai wali nikah. Karena ayah Idayati yang juga ayah dari Presiden Jokowi telah meninggal dunia.

Menurut rencana, pernikahan akan dilangsungkan di Gedung Graha Saba Buana, Sumber, Kota Solo. Rencananya, pernikahan bakal dihadiri 800 orang. 

Hal itu diungkapkan oleh keponakan Idayati yang juga putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka. Tetapu Gibran mengaku tidak tahu siapa saja tamu undangan yang diundang hadir dalam resepsi pernikahan tantenya itu. Y

"Yen gak (kalau tidak) salah 800 orang yang diundang. Kapasitas Graha Saba 1.000 orang, masih cukup. Segala sesuatunya untuk menyukseskan acara itu sudah dipersiapkan," kata Gibran, Minggu (15/5/2022).

 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut