get app
inews
Aa Read Next : Begini Kalau 3 Ribu Perempuan Tampil pada Parade Purbalingga Berkebaya

Ini 5 Hal yang Membuat Seorang Pria Jatuh Hati dengan Wanita, Nomor 3 Paling Penting

Selasa, 28 September 2021 | 20:36 WIB
header img
Terdapat sejumlah hal utama yang diperhatikan pria tentang Anda, yang akan membantu Anda membuat pria itu terkesan secara langsung. (Foto: ilustrasi/kevmrc)

JAKARTA, iNews.id - Tidak perlu hal yang luar biasa, terkadang seorang pria bisa terpikat dan jatuh hati pada perempuan karena kesederhanannya dan hal kecil manis yang ada pada diri anda. Baik itu mata, hidung, penampilan, atau tawa lucu anda, pria memperhatikan detail yang sangat rumit tentang Anda.

Apabila anda mencoba membuat seorang pria memperhatikan anda, jangan melihat lebih jauh. Terdapat sejumlah hal utama yang diperhatikan pria tentang anda, yang akan membantu anda membuat pria itu terkesan secara langsung, berikut lima hal utama yang membuat pria memperhatikan anda :

1. Senyum

Seperti dikutip dari Times of India, senyum lebar dan tulus anda akan langsung menarik perhatian pria karena senyum adalah salah satu hal pertama yang diperhatikan orang terhadap orang lain.

Jangan mencoba menyembunyikan senyum tulus anda hanya karena anda pikir gigi anda yang tidak rapi. Tunjukkan keadaan bahagia anda dengan menunjukkan senyum termanis yang pernah ada dan lihat dia mencoba menarik perhatian anda.

2. Mata

Ada pepatah yang mengatakan 'mata adalah jendela jiwa Anda', dan itu sepenuhnya benar karena diyakini kebanyakan orang memperhatikan mata sebelum hal lain. Dan jika seorang pria memperhatikan mata anda, dia akan mencoba melakukan kontak mata dengan anda.

3. Sikap

Bagaimana anda bertindak dengan orang lain juga merupakan hal utama yang diperhatikan pria tentang anda kali pertama. Perilaku dan sikap anda berbicara banyak tentang bagaimana anda memperlakukan orang lain dengan kebaikan dan rasa hormat atau dengan mengabaikan. Kelakuan burukmu tidak akan menutupi wajah cantikmu.

4. Cara Anda Berjalan

Menariknya, pria suka memperhatikan cara anda berjalan. Jalan yang baik dan percaya diri adalah pengubah permainan bagi banyak pria. Sedangkan jalan yang ceroboh dan terkesan malas akan membuat mereka bosan.

5. Rambut

Rambut yang bau dan tidak terawat tidak akan membuat seorang pria tertarik. Mereka menyukai rambut yang terawat dan berkilau karena ini memberi mereka kesan bahwa anda dapat menjaga diri sendiri dan bahwa anda tidak membutuhkan seseorang untuk menjaga anda.


 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut