get app
inews
Aa Read Next : Alami Gangguan Jiwa, Cucu di Purbalingga Bacok Nenek hingga Terluka

Tak Diberi Rokok, Anak Beringas Bacok Ayah Kandung Berkali-Kali

Rabu, 29 September 2021 | 13:59 WIB
header img
Sy (28) tega membacok ayah kandungnya Rasdi (65). Keduanya adalah warga Kampung Bangkalok, Desa Girimukti, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebakpada Selasa (28/9/2021) malam.(Foto: Ilustrasi/Istimewa)

LEBAK,iNews.id - Hanya karena minta rokoj tak diberi, Sy (28) tega membacok ayah kandungnya Rasdi (65). Keduanya adalah warga Kampung Bangkalok, Desa Girimukti, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebakpada Selasa (28/9/2021) malam.

Korban mengalami luka sabetan parang  di 3 titik yakni kepala, punggung dan lengan.

"Masalahnya hanya karena pelaku minta rokok kepada korban, tapi permintaan tersebut tidak dapat dipenuhi. Karena tidak dipenuhi permintaannya, pelaku langsung mengambil parang dan melukai korban," kata kata Kanitreskrim Polsek Cimarga Bripka Ali Maghfur, Rabu (29/9/2021).

Peristiwa itu terjadi di dalam rumah Rasdi sekira pukul 18.30 WIB. Saat itu, Rasdi yang baru pulang dari sawah dimintai rokok oleh Sy.

Rasdi yang mengalami luka bacok, langsung dibawa ke puskesmas untuk mendapat penanganan medis. Namun karena kondisinya yang tak memungkinkan, Rasdi dilarikan ke RSUD dr. Adjidarmo Rangkasbitung.

Dari keterangan yang diperoleh polisi, diduga Sy merupakan orang dengan gangguan jiwa. Hal tersebut kata Ali, dibenarkan juga oleh pihak keluarga yang memberi keterangan kepada pihak kepolisian.

"Keterangan dari pihak keluarga maupun warga sekitar begitu, diduga alami gangguan kejiwaan. Sementara ini kami amankan dan kami akan lakukan pemeriksaan yang bersangkutan ke dokter jiwa," ungkap Ali.

"Pada tahun 2020 lalu juga berdasarkan keterangan keluarga, pelaku pernah menjalani perawatan di RSJ Bogor," tambah Ali.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut