get app
inews
Aa Read Next : Hasil Liga Champions: Lazio dan PSG Kemas Kemenangan

Taktik Sarri Tokcer, Lazio Hajar Lokomotiv Moskow 2-0

Jum'at, 01 Oktober 2021 | 06:54 WIB
header img
Lazio menang 2-0 atas Lokomotiv Moskow dalam matchday kedua Grup E Liga Europa (foto: REUTERS)

ROMA, iNews.id- Lazio menang 2-0 atas Lokomotiv Moskow dalam matchday kedua Grup E Liga Europa 2021/2022. Lazio menguasai menguasai jalannya permainan.

Laga tersebut berlangsung di Stadion Olimpico, Jumat (1/10/2021) 02.00 WIB. Bermain di kandang, Lazio tak terbendung.

Dua gol kemenangan Lazio dicetak Toma Basic menit 13' dan Patric menit 38' Hasil ini membuat le Aquile –julukan Lazio- menduduki urutan kedua klasemen Grup E dengan poin tiga. Selesi satu poin dari Galatasaray.

Jalannya Pertandingan

Bermain sebagai tuan rumah, Lazio langsung tancap gas sejak menit awal. Serangan demi serangan dilakukan Immobile dan kolega. 

Akhirnya Lazio unggul di menit ke-13. Melalui umpan yang dilesatkan Pedro, Basic berhasil menyundulnya dengn sempurna. Lazio unggul 1-0 atas Lokomotiv.

Meski Lokomotiv dipaksa bermain bertahan, mereka beberapa kali mencoba melakukan serangan. Pada menit ke-26, Anjurin melesatkan tendangannya namun masih berhasil diselamatkan kiper Lazio.

Lazio kembali menggencarkan serangannya. Felipe Anderson mendapat peluang emasnya di menit ke-37. Dia telah satu lawan satu dengan kiper Lokomotiv, namun tendangannya masih dapat ditepis dan hanya menghasilkan sepak pojok.

Lazio berhasil menambah pundi-pundi golnya. Umpan Acerbi yang melakukan eksekusi sepak pojok berhasil di konversikan menjadi gol oleh Patric di menit 38. Lazio menambah skor menjadi 2-0.

Hingga peluit babak pertama dibunyikan, skor tidak berubah. Lazio unggul sementara dengan skor 2-0 atas Lokomotiv di babak pertama.

Editor : Ibnu Haryanto

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut