get app
inews
Aa Read Next : Libur Panjang Akhir Pekan, Jumlah Penumpang Kereta Api di Purwokerto Naik 128 Persen

Tokoh yang Ultah Berbarengan dengan Harlah Pancasila, Ada Fadli Zon dan Artis K-Pop

Senin, 30 Mei 2022 | 20:43 WIB
header img
Sejumlah tokoh ini ultahnya berbarengan dengan peringatan hari lahir Pancasila. (Foto : iNewsPurwokerto.id)

Melalui Keputusan Presiden (Keppres) Nomor 24 Tahun 2016, Pemerintah menetapkan tanggal 1 Juni 1945 sebagai Hari Lahir Pancasila sekaligus sebagai Hari Libur Nasional yang diperingati tiap tahunnya. 

Di tanggal yang sama, ada sejumlah tokoh, mulai dari artis, model, pejabat hingga politikus yang merayakan hari ulang tahunnya. Siapa saja mereka? Berikut hasil rangkuman iNewsPurwokerto : 

1. Anie Carera

Lahir pada tanggal 1 Juni 1986, Anie Carera adalah seorang penyanyi slowrock Indonesia yang terkenal pada tahun 90'-an. Beberapa albumnya yang sukses kala itu di antaranya yang berjudul "Janji Itu Manis", "Terperangkap Dalam Duka" dan Sebaris Kalimat. 

2. Dr. Abraham Alex Tanuseputra, Ph.D

Pria kelahiran tahun 1941 ini adalah seorang pendeta ternama di Indonesia. Ia merupakan pendiri GBI Bethany (sekarang menjadi Sinode Gereja Bethany Indonesia) dan merupakan Ketua Umum dari Sinode Gereja Bethany Indonesia untuk periode 2003-2007. 

3. Wahyu Rudi Astadi 

Artis Indonesia satu ini dikenal karena menjadi salah satu personel Group Project Pop. Pria kelahiran tahun 1971 ini, juga sukses membintangi sejumlah peran di film  layar lebar tanah air. 

Editor : Arif Syaefudin

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut