get app
inews
Aa Read Next : Warga Mersi yang Didominasi Perempuan Doakan Gibran Jadi Pemimpin Masa Depan

Jan Ethes Minta PS5 Versi CD, Kaesang Kaget

Minggu, 03 Oktober 2021 | 07:03 WIB
header img
Jan Ethes, cucu pertama Presiden Jokowi, meminta hadiah PS5 dari ayahnya Gibran Rakabuming Raka. (Foto: Setneg)

JAKARTA, iNews.id - Cucu pertama Presiden Joko Widodo (Jokowi), Jan Ethes meminta hadiah yang tidak disangka-sangka kepada ayahnya Gibran Rakabuming.

Hadiah itu berupa konsol game PlayStation 5 atau PS5. Putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep pun kaget mengetahui keponakannya meminta hadiah itu.

Hal itu tampak pada tangkapan layar percakapan Kaesang dengan kakaknya Gibran yang diunggah di akun Twitter pribadinya @kaesangp, Sabtu (2/10/2021) sore.

Kaesang mengaku tidak menyangka, Jan Ethes yang baru berusia lima tahun itu sudah mengetahui jenis PS5 yang mau dibelikan, yakni jenis Drive Disk Ultra Blue-ray atau masih menggunakan diska atau dikenal CD.

Ethes juga tahu nama permainan yang dia inginkan. "Baru ngerti kalo Ethes bisa bedain PS 5 versi CD ato digital. Gak cuma itu, Ethes pun tau game apa yang mau dimainin," tulis Kaesang.

Sementara dalam tangkapan layar dari akun WhatsApp yang bernama Mas Gibran itu, tertulis cerita Gibran mengenai keinginan putranya sebagai hadiah ultah. "Ethes njalok (minta) PS5 untuk ultah. Versi cd,"  tulis Gibran.

"Njaluk call of duty cold war karo (dan) demon soul," kata Wali Kota Solo itu.

 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut