get app
inews
Aa Read Next : Siapa Pelopor Sleeper Bus di Indonesia, Berikut Sejarah PO Brilian Asal Purwokerto

Deretan PO Bus yang Miliki Pramugari Cantik Seperti di Pesawat, Ini Daftarnya

Kamis, 09 Juni 2022 | 08:23 WIB
header img
Kolase foto PO bus yang mempekerjakan pramugari cantik. (Foto: IG PO Bus)

JAKARTA, iNews.id - Pramugari cantik tak hanya melulu bekerja di persawat terbang saja. Kini pramugari cantik juga ada di perusahaan otobus (PO). Sejumlah PO bus sudah berubah dan naik kelas. Tidak ada lagi rebutan tempat duduk di dalam bus.

Kehadiran pramugari cantik di dalam bus melengkapi kemewahan bus yang memiliki fasilitas lengkap serta pelayanan eksklusif.

Pramugari cantik yang bekerja di PO tersebut selayaknya kerja di pesawat terbang. Mereka bertugas memberikan pelayanan dan memastikan kenyamanan dan keamanan penumpang bus selama di perjalanan. 

Beikut rangkuman iNews.id dari berbagai sumber, PO bus yang mempunyai layanan eksklusif dengan memperkerjakan pramugari cantik selayaknya di maskapai penerbangan.

1. BEsT Premium 

BEsT Premium atau Bintang Estu Terang Premium adalah sebuah perusahaan PO bus dari Cilacap, Jawa Tengah. PO bus tersebut merupakan perusahaan angkutan travel jurusan Sidareja-Yogyakarta dan Pangandaran-Yogyakarta. Dalam perkembangannya, BEsT Premium terus tumbuh hingga meningkatkan pelayanan dengan menghadirkan pramugari melayani para konsumen. Dijamin pramugari BEsT Premium cantik-cantik dan juga ramah. 

2. Galaxy Utama 

PO bus lainnya yang mempekerjakan pramugari adalah Galaxy Utama. PO yang satu ini berasal dari kecamatan Luragung, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat dan terbilang masih baru terjun ke pelayanan transportasi darat. Fasilitas Galaxy Utama lengkap dan eksklusif, apalagi menyediakan pramugari cantik yang siap melayani penumpang. 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut