get app
inews
Aa Read Next : Bocah Perempuan Tewas Tidak Wajar,  Polisi: Dubur dan Alat Kelamin Rusak dan Alami Perubahan Bentuk

Waduh! Ada Ring Nyangkut di Kemaluan Pria di Tangerang, Pemadam Kebakaran Turun Tangan

Jum'at, 10 Juni 2022 | 14:36 WIB
header img
Petugas Damkar mengevakuasi ring logam di Tangerang. (Foto ilustrasi: Dok damkar).

TANGERANG, iNews.id - Ada-ada saja ulah jahil teman seorang pria berinisial A (41) di Kampung Talaga Sari, Desa Talaga Sari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. Akibat ulah temannya itu, kemaluan A sampai tersangkut ring logam.

Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (7/6) lalu. Di mana ring logam tersebut tak kunjung lepas setelah tiga hari, hingga akhirnya korban mendatangi pos Pemadam Kebakaran Tigaraksa pada Jumat (10/6/2022) untuk meminta bantuan melepaskan ring tersebut.

“Awal mula itu karena iseng teman-temannya A, saat A sedang tidur, teman-temannya ini memasukkan Ring (logam) ke kemaluan A,” kata Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang Abdul Munir dalam keterangan, Jumat (10/6/2022). 

Namun nahas, seiring berjalannya waktu, ring logam tersebut tidak dapat terlepas karena tersangkut di kemaluan hingga membuat kemaluan A membengkak.

“Tiga hari berlalu sebagian dari kemaluan A sedikit membengkak. Jadi A ini hanya bermodalkan menonton youtube, A berupaya mencari tahu cara pelepasan ring di kemaluan tersebut,” paparnya. 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut