get app
inews
Aa Read Next : Dua Helikopter di Malaysia Senggolan di Udara, 10 Tewas

Waduh! Pemadam Kebakaran Potong Cincin Nyangkut di Alat Kelamin Pria Ini, Ngilu Gak Sih?

Minggu, 01 Januari 2023 | 16:01 WIB
header img
Waduh! Pemadam Kebakaran Potong Cincin Nyangkut di Alat Kelamin Pria Ini. (Foto ilustrasi: Dok iNews).

KUALA LUMPUR, iNewsPurwokerto.id - Pemadam kebakaran terpaksa turun tangan melakukan evakuasi terhadap kelakuan seorang pria lanjut usia di Malaysia ini. Bagaimana tidak, pria itu memasukkan cincin ke alat kelamin hingga tak dapat dilepas kembali.

Kejadian tersebut terjadi pada Jumat (30/12/2022) lalu, setelah pria itu mengeluh kesakitan dan pergi ke Rumah Sakit Kuala Kangsar, Perak. Setibanya di Rumah Sakit, petugas kesehatan yang menangani justru menyerah, pasalnya tak punya peralatan untuk menangani keluhan pria tersebut.

Hingga akhirnya, pihak rumah sakit memanggil petugas dari Departemen Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Perak (JBPM) untuk membantu pria 72 tahun tersebut.


Petugas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Perak mengeluarkan cincin yang terjebak di penis pria Malaysia. Foto: Astro Awani.

 

Juru bicara pemadam kebakaran mengungkapkan jika pihaknya mendapatkan panggilan darurat dari Rumah Sakit Kuala Kangsar sekitar pukul 19.41 waktu setempat. Departemen lantas mengerahkan petugas untuk menuju ke rumah sakit dengan membawa perlengkapan yang dibutuhkan.

“Petugas pemadam kebakaran dari JBPM Kuala Kangsar bergegas ke lokasi dan menemukan seorang pria tua dengan cincin di penisnya. Komandan operasi kemudian menginstruksikan agar cincin itu dipotong menggunakan alat khusus,” kata juru bicara, seperti dilaporkan World of Buzz.

Proses penyelamatan tersebut memakan waktu sekitar 10 menit. Meski demikian, tidak diketahui bagaimana kondisi pria itu, apakah tetap menjalani perawatan atau diperbolehkan pulang.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut