get app
inews
Aa Read Next : Kalah dari Irak, Timnas Indonesia Masih Potensial Lolos ke Babak Ketiga, Ini Klasemennya

Timnas Indonesia Masih Bisa Lolos, Berikut Klasemen Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023

Minggu, 12 Juni 2022 | 07:35 WIB
header img
Salah satu pemain Timnas Marc Klok tengah beraksi. (Foto: PSSI)

KUWAIT CITY, iNews.id – Timnas Indonesia harus mengakui kekalahan dari Timnas Yordania dalam laga  kedua Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023. Indonesia tumbang dengan skor 0-1 dari Yordania. Sementara di laga Grup A lainnya, tuan trumah Kuwait sukses menang besar atas Nepal dengan skor 4-1.

Empat tim telah merampungkan laga keduanya di Jaber Al-Ahmad International Stadium, Minggu (12/6/2022) dini hari WIB. 

Sesungguhnya, Indonesia mampu mengimbangi permainan Yordania. Duel sengit tersaji  sepanjang laga. Namun, Timnas Yordania berhasil menjebol gawang Indonesia lewat aksi Yazan Al-Naimat (49’).

Dengan hasil tersebut, posisi puncak klasemen sementara Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 sendiri diisi oleh Yordania. Mereka kini sudah mengoleksi 6 poin, hasil dari kemenangan melawan Indonesia dan juga Nepal.

Terkait dengan permainan Timnas Indonesia, salah satu yang disorot adalah Irfan Jaya. Namanya disebut-sebut oleh netizen. Dia ramai diperbincangkan di media sosial sehingga menjadi trending topic di Twitter. Hal ini terjadi karena Irfan Jaya dinilai tampil buruk pada laga ini.

Beraksi di Jaber Al-Ahmad International Stadium, Minggu (12/6/2022) dini hari WIB, pasukan Garuda tampil apik pada babak pertama. Meski sempat berada dalam tekanan Yordania, mereka bisa bangkit dan memberikan perlawanan lewat serangan-serangan balik berbahaya.

Tercatat, beberapa peluang matang didapat oleh Dimas Drajad dan juga Saddil Ramdani. Sayangnya, penyelesaian akhir yang buruk membuat mereka gagal mencuri gol di babak pertama yang berakhir dengan skor kacamata.

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut