get app
inews
Aa Read Next : Baca Tahlil Bagi Eril Putra Sulung Ridwan Kamil di Depan Kakbah, Dipimpin Gus Miftah

Apa Pesan Terakhir Nabila, Kekasih Eril Saat di Depan Jenazah? 

Senin, 13 Juni 2022 | 16:39 WIB
header img
Tangkapan layar IG kekasih Eril. Nabila.

BANDUNG, iNews.id - Pemakaman jenazah putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril telah terlaksana pada Senin (13/6/2022). Tetapi, kepergian Eril membuat jutaan orang bersedih.

Apalagi orang-orang terdekatnya. Tak hanya keluarga yang sangat kehilangan, namun juga kekasih Eril. Dia adalah Nabila Ishma Nurhabibah. Sang kekasih Nabila tampak begitu terpukul.

Unggahan video singkat di media sosial TikTok yang viral memperlihatkan Nabila dengan mengenakan gamis serba hitam melayat Eril saat jenazahnya disemayamkan di Gedung Pakuan, Minggu (12/6/2022).

Nabila tidak datang sendiri. Dia bersama pelayat lainnya berjalan pelan dengan didampingi dua perempuan. Nabila yang mulai menangis saat berada di depan peti jenazah Eril langsung dipegang tangannya oleh temannya. 

Tubuh Nabila Ishma lunglai dan terjatuh. Dia bersimpuh di depan peti jenazah Eril, tepat di bagian kepalanya. Tangan kanannya mengelus-ngelus peti jenazah yang ditutup kain hijau.

Dia memanjatkan doa untuk Eril yang telah meninggalkannya untuk selamanya. Tak ada kata-kata yang keluar, tetapi hatinya benar-benar hancur. 

Bibirnya tampak mengucapkan sesuatu, seperti sedang mengungkapkan isi hatinya untuk sang kekasih, yang terakhir kalinya.

Air mata terus beruraian di wajahnya yang terbalut jilbab hitam. Dua orang yang mendampinginya itu pun, berusaha menenangkan dan membantu Nabila berdiri.

Pada saat Nabila Ishma berbicara dengan jenazah Eril yang diunggah akun @nescafelatte___ itu sontak mengundang simpati para netizen. Banyak dari mereka mengaku tak kuat menahan rasa sedih menyaksikannya.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut