Terkait Penemuan Bahan Peledak di Rumah yang Hancur dan Tewaskan Satu orang, Polisi Masih Selidiki

Tim iNews
Sebuah ledakan yang diduga berasal dari obat petasan meledak di Desa Randegan, Kecamatan Kebasen, Banyumas pada Selasa (14/6/2022) petang. (Foto: Ist)

Di sekitar lokasi yang meledak, olisi menemukan banyak puntung rokok. "Untuk korban kita temukan sudah meninggal dunia. Kemudian disamping tempat ledakan tersebut banyak puntung rokok, dugaan sementara korban meracik sambil merokok. Namun akan kita dalami lebih lanjut,”jelasnya.

Kapolresta juga menyatakan bahwa peristiwa itu tidak terkait dengan aksi terorisme. Pihaknya juga masih mengumpulkan barang bukti terkait ledakan tersebut.

"Untuk sementara tidak ada (kaitan dengan terorisme), karena ini terkait dengan pembuatan petasan, berdasarkan keterangan dari orangtuanya. Namun keterangan tersebut masih kita lakukan pendalaman lebih lanjut,”tambahnya.

Sebelumnya, Kepala Dusun I Desa Randegan Umiyati mengatakan jika berdasarkan informasi yang ia dapat, ledakan tersebut berasal dari rumah milik Sajam. Sedangkan sumber ledakan berasal dari bahan petasan.

Pada bagian belekang rumah milik Sajam dan rumah tetangga Sobirin yang berdampingan dengan rumah tersebut mengalami rusak parah.

Editor : Elde Joyosemito

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network