Terkait Penemuan Bahan Peledak di Rumah yang Hancur dan Tewaskan Satu orang, Polisi Masih Selidiki

Tim iNews
Sebuah ledakan yang diduga berasal dari obat petasan meledak di Desa Randegan, Kecamatan Kebasen, Banyumas pada Selasa (14/6/2022) petang. (Foto: Ist)

BANYUMAS, iNews.id - Polisi mengonfrmasi ada bahan peledak di rumah yang hancur. Namun demikian, kepolisian bakal melakukan penyelidikan dan pemriksaan lebih lanjut. Tetapi bahan peledak yang ditemukan sepertinya untuk membuat petasan.

Kapolresta Banyumas Komnes Edy Suranta Sitepu mengatakan bahwa Tim Jibom Brimob Polda Jateng memang diturunkan bersama dengan Inafis. 

“Dari hasil olah  TKP, memang ditemukan seperti bahan peledak. Bahan ini untuk membuat mercon atau petasan,”jelas Kapolresta pada Selasa (14/6/2022) malam.

Seperti diketahui, ledakan terjadi di sebuah rumah di Grumbul Leler RT 4/1 Desa Randegan, Kecamatan Kebasen, Banyumas. Dalam peristiwa tersebut, pemilik  rumah tewas. Korban bernama Ahmad Gustomi (28).

Kapolresta mengatakan Tim Jibom Brimob Polda Jateng bersama Inafis telah selesai melakukan olah TKP. Namun demikian, kata Kapolresta, pihaknya masih berproses dan melakukan pemeriksaan lebih jauh. Termasuk jumlah bahan peledak pembuat petasan yang ditemukan di lokasi. 

"Masih dilakukan pemeriksaan, apakah korban membuat petasan atau kemungkinan membuat bahan,”ujarnya.

Editor : Elde Joyosemito

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network