15 Tanaman Hias Pembawa Keberuntungan Menurut Feng Shui, Bisa Mempercantik Ruangan di Rumah

Rizki Setyo Nugroho/NET
15 Tanaman Hias Pembawa Keberuntungan Menurut Feng Shui (Foto: MNC Media)

4. Bougenville

Tanaman hias pertama adalah tanaman Bougenville. Bougenville atau dikenal sebagai Bunga Kertas dan bisa tumbuh hingga ketinggian 10 meter. Bunga ini dipercaya bisa membawa sebuah hubungan penuh kasih sayang dalam keluarga.

5. Tanaman Giok

Tanaman giok atau Jade Plant memang terlihat biasa saja. Namun, tanaman hias ini dikenal sebagai tanaman pembawa hoki dan biasanya ditempatkan di depan rumah. 

6. Bonsai

Tanaman yang memiliki nilai estetika ini memiliki beberapa arti. Ada yang mengatakan bahwa Bonsai mampu menciptakan sebuah energi positif bagi satu orang, namun ada juga yang mengatakan bahwa Bonsai bisa menjadi sebuah Feng Shui yang buruk.

7. Tanaman Sri Rejeki

Banyak pecinta tanaman hias yang sudah tidak asing lagi dengan tanaman Sri Rejeki atau biasa disebut Aglaonema. Seperti namanya, tanaman ini dipercaya membawa keberuntungan dan rejeki bagi pemiliknya.

8. Daun Lidah Mertua

Daun lidah mertua memang mirip dengan lidah buaya, namun keduanya sangatlah berbeda. Tanaman ini masuk dalam kategori snake plant dan dipercaya dapat melindungi dari berbagai energi negatif dari luar rumah.

Editor : Aryo Arbi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network