15 Tanaman Hias Pembawa Keberuntungan Menurut Feng Shui, Bisa Mempercantik Ruangan di Rumah

Rizki Setyo Nugroho/NET
15 Tanaman Hias Pembawa Keberuntungan Menurut Feng Shui (Foto: MNC Media)

9. Tanaman Bambu Air

Jika Anda memiliki kolam yang tidak terpakai, mungkin Anda bisa menjadikan tanaman Bambu Air ini untuk hiasan rumah. Tanaman ini dipercaya dapat mendatangkan kemakmuran dan juga kebahagiaan bagi keluarga penghuni rumah. 

10. Teratai

Bunga yang memiliki bentuk yang cantik ini hanya tumbuh di air saja. Beberapa budaya di Asia menganggap bahwa bunga ini adalah bunga yang sakral dan dipercaya membawa kebahagiaan serta keharmonisan dalam rumah tangga.

11. Palem

Tanaman Palem bisa didapatkan dengan mudah dan memiliki berbagai ukuran, sehingga Anda bisa dengan mudah menanamnya dan menjadikannya tanaman hias. Tanaman ini mampu menyerap beberapa zat kimia yang tidak baik bagi tubuh dan dipercaya mampu mendatangkan keberuntungan.

12. Tanaman Kuping Gajah

Seperti namanya, tanaman Kuping Gajah memiliki daun yang lebar seperti kuping dari seekor gajah. Tanaman ini dipercaya dapat membawa rezeki yang berlimpah dan cocok ditanam di area pekarangan.

13. Tanaman Pilea

Tanaman ini cukup populer dan menjadi pilihan beberapa orang untuk menghias ruangan. Tanaman ini bisa dirawat dengan mudah dan dipercaya membawa keberuntungan bagi pemiliknya. 

Editor : Aryo Arbi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network