JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Shopee menghadirkan semangat baru bagi pengusaha lokal melalui pembaruan logo, tampilan, dan fitur Shopee Pilih Lokal.
Platform Shopee Pilih Lokal yang telah diluncurkan April 2021 lalu menggarisbawahi komitmen #ShopeeAdaUntukUMKM dalam menjadi kawan dari setiap perjalanan pengusaha lokal di 514 kota dan kabupaten di Indonesia untuk bisa maju, berkembang, dan berdaya.
Pembaruan ini menjadikan Shopee Pilih Lokal semakin terintegrasi, dengan berbagai fitur di dalam dan luar aplikasi Shopee yang dihadirkan untuk membantu pengusaha lokal memasarkan dan mempromosikan produk serta mengikuti program pelatihan, pendampingan, dan ekspor.
Di sisi lain, pembeli produk lokal juga akan dimudahkan dalam mencari produk terbaik dengan berbagai penawaran menarik.
Head of Marketing Growth Shopee Indonesia, Monica Vionna menegaskan komitmen Shopee dalam memberikan dukungan nyata terhadap pengusaha lokal.
“Shopee mengakselerasi akses digitalisasi bagi para pengusaha lokal dengan menghadirkan rangkaian solusi agar pengusaha lokal, termasuk UMKM, dapat berdaya saing tinggi. Shopee Pilih Lokal kami perbaharui agar dapat menghadirkan berbagai program serta dukungan yang terintegrasi, termasuk promosi, program pelatihan, pendampingan dan juga ekspor,”katanya pada Selasa (9/8/2022) seperti rilis tertulis yang diterima iNewsPurwokerto.id.
Pembeli produk lokal juga dapat menikmati penawaran menarik yang dihadirkan melalui Festival Pilih Lokal 17.8 dan Festival Kuliner Lokal 17.8. “Kami mengucapkan terima kasih atas sinergi yang terus terjalin dengan berbagai pihak agar bersama dapat menciptakan ekosistem digital yang komprehensif bagi pengusaha lokal,”jelas Monica.
Shopee Pilih Lokal menjadi rumah untuk produk lokal terbaik, selain juga memberikan akses terintegrasi pada pelatihan, pendampingan dan program ekspor bagi Pengusaha Lokal.
Editor : EldeJoyosemito
Artikel Terkait