11 Tempat Penginapan di Purwokerto, Nomor 10 Bernuansa Alam di Tengah Hutan

Asthesia Dhea Cantika/Arbi Anugrah
Tempat penginapan di Purwokerto bernuansa alam. Foto: Instagram

3. RedDoorz near Living Plaza Purwokerto

RedDoorz near Living Plaza Purwokerto termasuk salah satu penginapan murah dengan fasilitas yang lengkap. Penginapan yang dibanderol mulai dari harga Rp161.000 ini dilengkapi dengan WiFi, parkir luas, kamar mandi, AC, kamar bebas rokok, resepsionis 24 jam, dan sarapan. Lokasinya ada di Jl. Supriyadi No. 38 A, Purwokerto Wetan, Kecamatan Purwokerto Timur.

4. Guest House Pinarak 2 Syariah RedPartner

Guest House Pinarak 2 Syariah RedPartner termasuk salah satu penginapan yang memberikan fasilitas lengkap dan pelayanan baik. Penginapan yang berada di l. Oveste Isdiman Gg. IV No.6, Jatiwinangun, Purwokerto Lor, Kec. Purwokerto Timur ini berjarak 1,2 km dari pusat Purwokerto.

Per malamnya dibanderol dengan harga yang murah mulai dari Rp165.000. Dengan harga murah, tentu pengunjung telah mendapatkan fasilitas yang memadai seperti tiket CLEAN, WiFi, Parkir, Resepsionis 24 Jam, AC.

5. Meotel Purwokerto

Meotel Purwokerto adalah penginapan murah yang ada di Purwokerto. Penginapan ini memiliki fasilitas yang meliputi restoran, resepsionis 24 jam, layanan kamar, dan Wi-Fi gratis.

Harga per malam penginapan ini dibanderol mulai dari Rp326.000 sudah termasuk sarapan. Meotel Purwokerto berada di Jl. Doktor Soeparno No.57 Grendeng, Purwokerto Utara.

6. Hotel Wisata Niaga Campus

Hotel Wisata Niaga Campus termasuk penginapan murah di Purwokerto yang dekat dengan area Gor Satria. Penginapan yang terletak di Jl. Prof. Dr. HR Boenyamin No. 637C, Sumampir Wetan, Pabuaran, kec. Purwokerto Utara ini harga per malamnya mulai dari Rp327.000.

Tentunya penginapan ini memiliki fasilitas yang lengkap. Mulai dari parkir, AC, kamar mandi, sarapan, hingga pelayanan staf yang ramah. Tak heran penginapan ini kerap jadi pilihan.

7. Hotel Surya Yudha Purwokerto

Rekomendasi penginapan di Purwokerto selanjutnya adalah Hotel Surya Yudha Purwokerto. Penginapan yang berada di dekat Taman Andhang ini beralamat Jl. Gerilya Barat No. 30A, Purwokerto Selatan.

Harga per malam penginapan ini dibanderol mulai dari Rp397.000 sudah termasuk sarapan. Penginapan ini hanya butuh waktu 10 menit berkendara ke Terminal Bus Purwokerto, Semua kamar yang ber-AC dilengkapi dengan TV satelit layar datar, brankas, meja, dan area tempat duduk.

Editor : Arbi Anugrah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network