11 Tempat Penginapan di Purwokerto, Nomor 10 Bernuansa Alam di Tengah Hutan

Asthesia Dhea Cantika/Arbi Anugrah
Tempat penginapan di Purwokerto bernuansa alam. Foto: Instagram

8. Luminor Hotel Purwokerto

Luminor Hotel Purwokerto adalah penginapan yang memiliki fasilitas megah. Penginapan atau hotel yang berada di Jalan Jenderal Sudirman No. 324, Purwokerto ini per malamnya dibanderol mulai dari Rp575.000.

Luminor Hotel Purwokerto menawarkan berbagai fasilitas, seperti kolam renang luar ruangan dan pusat kebugaran.

9. ASTON Imperium Purwokerto

ASTON Imperium Purwokerto adalah hotel yang memiliki fasilitas mewah yang cocok digunakan untuk staycation. Hotel yang berada di Jl. Overste Isdiman No. 33, Purwokerto ini per malamnya dibanderol mulai dari Rp621.000.

Terletak di jantung Purwokerto, hotel ini menawarkan kamar-kamar yang luas dengan sarapan setiap hari dan akses Wi-Fi gratis. Terdapat juga fasilitas kolam renang luar ruangan dan pusat kebugaran.

10. Bobocabin Baturraden Purwokerto

Bobocabin Baturraden adalah sebuah tempat penginapan dalam bentuk box. Berada di kaki Gunung Slamet, Bobocabin menyajikan nuansa eksotis di tengah hutan dengan pemandangan alam Baturraden yang indah nan sejuk. Meski berada di tengah hutan, penginapan ini memiliki konsep futuristik lengkap dan didesain dengan teknologi tinggi IoT (Internet of Things) harga per malamnya dibanderol mulai dari Rp 625.000.

Berada di area Wana Wisata Baturraden, tepatnya di Jl. Pancuran 7, Baturaden juga dilengkapi dengan fasilitas campire & barbeque. Bobocabin Baturraden Purwokerto dapat menjadi pilihan tepat untuk kamu yang menginginkan istirahat berkualitas, jauh dari hiruk pikuk perkotaan besar. Belum lagi ditambah wisata hidden gem Tirta Sela di Baturraden yang hanya bisa diakses oleh tamu Bobocabin.

11. Java Heritage Hotel Purwokerto

Java Heritage Hotel Purwokerto adalah hotel berbintang empat yang memiliki fasilitas mewah yang cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Hotel yang berada di Jl. Dr. Angka 71, Purwokerto ini per malamnya dibanderol mulai dari Rp 676.000.

Java Heritage Hotel Purwokerto yang terletak di jantung Purwokerto, ini hanya membutuhkan 10 menit berkendara dari Stasiun Purwokerto. Hotel mewah ini menawarkan restoran, kolam renang outdoor, dan akses Wi-Fi gratis di area umum.

Demikian 11 rekomendasi tempat penginapan di Purwokerto mulai dari yang murah hingga mahal. Semoga sederet tempat penginapan di Purwokerto ini dapat menjadi referensi liburan Anda dan keluarga.

 

Editor : Arbi Anugrah

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network