Persibas Lawan Persibangga Minggu Sore Ini, Tiket Hanya Rp15 Ribu

Elde Joyosemito
Persibas Banyumas siap menghadapi laga perdana melawan Persibangga Purbalingga pada Grup F Liga 3 Jawa Tengah yang berlangsung di Stadion Satria, Purwokerto, Minggu (25/9/2022). (Foto iNewsPurwokerto)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Persibas Banyumas siap menghadapi laga perdana melawan Persibangga Purbalingga pada Grup F Liga 3 Jawa Tengah yang berlangsung di Stadion Satria, Purwokerto, Minggu (25/9/2022). Duel tersebut diperkirakan berlangsung seru. Persibas juga bersiap serius menghadapi laga penting tersebut.

Lalu apa yang telah disiapkan pelatih? Pelatih Persibas Ispriyanto mengatakan bahwa para pemain terus berlatih untuk menghadapi laga perdana. “Pemain harus tahu setiap kondisi lapangan. Selain itu membawa pemain merasakan atmosfer pertandingan resmi,”katanya.

Dia mengatakan bahwa seluruh pemain Persibas sudah siap tempur. Memang, ada satu pemaun yang mengalami ceder ringan yakni bek Rendi Fajar Ismail. 

Berbagai latihan telah dilakukan di antaranya adalah memperbaiki passing, shooting hingga finishing. “Latihan ini terus diulang-ulang agar dapat dipraktikkan dengan baik saat pertandingan,”katanya.

Untuk bisa menonton laga Persibas, panitia pelaksana pertandingan menyediakan tiga kategori tiket. 

Editor : Elde Joyosemito

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network