Kisah Petarung Cantik MMA yang Hampir Bangkrut Bertarung di UFC

Tim iNews
Rachael Ostovich, Bertarung Bertaruh Nyawa demi Bertahan Hidup di Hawaii/The Sun

Ostovich yang berparas cantik dan bertubuh sintal itu mengakui selalu tampil maksimal dalam setiap pertarungannya. Tidak heran, tangannya selalu cedera setelah pertarungan tangan kosong. "Saya meninju sangat keras dan, dengan tangan kosong, semua orang seperti, ''Jangan meninju 100 persen, Anda akan mematahkan tangan Anda sendiri. Itu hanya konsekuensi dari itu,''katanya.

Meskipun benar-benar menikmati pengalaman di Bare Knuckle, Ostovich belum sepenuhnya menutup pintu saat kembali ke octagon. Bintang Ultimate Fighter musim 26 berkata: "Itulah mengapa saya sangat mementingkan uang: ''Sepadan dengan waktu saya.''

"Saya telah melihat orang dalam bahaya atau bahkan [risiko] kematian. Saya perlu menghasilkan uang darinya. Saya punya anak, saya tinggal di Hawaii - itu salah satu tempat paling mahal untuk ditinggali,''tuturnya.

Tapi dia lebih dari senang untuk terus bertarung dengan BKFC selama mereka terus memberinya cek yang menggiurkan. "Saya dibayar lebih baik oleh BKFC daripada yang pernah saya lakukan oleh MMA. Saya akan kembali ke MMA, hanya BKFC yang benar-benar panas sekarang dan mereka membayar saya dengan sangat baik, jadi di situlah saya akan berada,"akunya.

Editor : EldeJoyosemito

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network