Deretan Game Mirip Free Fire Offline, Seru Tanpa Kuota Internet

Wahyu Budi Santoso/NET Purwokerto
Deretan Game Mirip Free Fire Offline, Seru Tanpa Kuota Internet. FOTO/ IST

3. Rules of Survival

Kehadiran Rules of Survival pada 15 November 2017 yang nyaris bersamaan dengan Free Fire menandakan sengitnya persaingan di segmen battle royale. Sayangnya, peminat game besutan NetEase Games ini tidak sebanyak Free Fire. Namun demikian, Rules of Survival sudah menjadi primadona di kalangan pengguna mobile.

Bahkan, dari sisi gameplay, Rules of Survival bisa dibilang setara dengan Free Fire. Visualnya game ini kerap dinilai lebih baik daripadai Free Fire. Kelemahan Rules of Survival hanya tidak maksimal dalam mengeksplorasi karakter.

4. Blood Rivals

Blood Rivals merupakan permainan yang mengharuskan gamer membunuh pesaing untuk menjadi penyintas satu-satunya. Untuk membunuh, gamer bisa menggunakan senjata berupa pistol, senapan mesin, shotgun, dan pisau. Semua senjata dapat digunakan dalam putaran selama 10 menit.

5. Cover Fire

Walaupun popularitasnya masih kalah dari Free Fire, Cover Fire memiliki visual 3D yang sempurna. Setiap adegannya terlihat seperti nyata. Tantangan gameplay ini pun cukup tinggi. Kamu harus membidik musuh secara cepat dan akurat jika ingin menang. Adapun senjata yang digunakan untuk membidik, antara lain rocket launcher dan computer portable.

6. Royale Robots Battleground

Royale Robots Battleground menggunakan robot sebagai karakter utama. Hal inilah yang membedakan Royale Robots Battleground dengan Free Fire. Selain itu, robot dibekali armor dan senjata canggih.

Demikianlah, game mirip Free Fire offline yang dapat dimainkan kapan pun tanpa kebingungan dengan jaringan internet atau kehabisan kuota. Semoga informasi ini bermanfaat.

Artikel ini telah tayang di SINDOnews dengan judul "Game Mirip Free Fire Offline Bisa Dimainkan Tanpa Butuh Kuota Intenet".

 

 

Editor : Arbi Anugrah

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network